Glontor Diskon Rp 3 Juta, Kenalkan Bajaj Pulsar

MALANG – Kawasaki yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 71 Malang, tengah memperkenalkan produk terbarunya Bajaj Pulsar 200NS. Terlihat, bulan ini terus mengadakan promo diskon Rp 3 juta untuk setiap pembelian tunai.
Leader Marketing Kawasaki, Slamet Santoso mengungkapkan, Kawasaki mengadakan promo untuk meningktakan penjualan akan produk terbarunya.
“Promo ini berlaku untuk setiap pembelian tunai akan mendapatkan potongan Rp 3 juta,” ungkap Santoto.
Ia mengatakan, diskon ini mentargetkan kepada konsumen akan memiliki motor tersebut. Untuk harga tunai Bajaj Pulsar dibandrol sebesar Rp 25,1 juta. Dengan tiga varian warna yakni hitam, kuning dan merah.
“Setiap pembelian di bulan promo ini dengan harga tunai Rp 25,1 juta customer akan mendapatkan diskon Rp 3 juta. Jadi, cukup membayar Rp 22,1 juta saja,” beber ia pada Malang Post.
Dia menguraikan, promo diskon ini sangat menguntungkan bagi customer untuk mendapatkan potongan serta kredit bunga cicilan nol persen dengan uang muka Rp 8,7 juta. Customer bisa mengangsur selama satu dan dua tahun sesuai dengan kebutuhan.
“Untuk angsuran satu tahun sebesar Rp 1,3 juta saja. Sedangkan untuk angsuran dua tahun yakni Rp 683 ribu,” beber dia pada Malang post.
Menurutnya, Bajaj Pulsar ini mempunyai keunggulan memiliki suspensi yang  empuk sehingga sangat nyaman saat digunakan untuk berbelok. Selain itu, mempunyai jok yang cukup luas untuk memanjakan driver lebih leluasa.
“Bajaj Pulsar merupakan motor paling irit di kelas Kawasaki. Karena dengan menempuh jarak 35 - 40 km hanya menghabiskan bahan bakar satu liter saja dengan pengapian yang stabil,” terangnya.
Menurutnya, motor ini sangat cocok untuk jiwa petualang dan touring. Karena desainnya Bajaj Pulsar sport bike. Dengan hadirnya produk terbaru Kawasaki Bajaj Pulsar mampu mendorong penjualan di wilayah Malang.
“Pihak dari Kawasaki memperkenalkan Bajaj Pulsar untuk menarik customer akan kecintaan pada produk ini. Sehingga, dapat menarik penjualan,” lanjutnya.
Disamping itu, diler Kawasaki juga menyediakan sparepart, aksesoris dengan harga terjangkau dan kualitas bagus. Jadi customer tidak perlu khawatir akan kerusakan motor. Selain itu, bisa memuaskan customer dalam service dan maintenance.
“Untuk target bulan ini semoga penjualan untuk semua produk Kawasaki bisa meningkat diatas 20 persen dari bulan sebelumnya. Karena, Februari lalu lumayan menurun disebabkan faktor BBM naik dan bahan pokok yang terus meningkat,” pungkasnya. (mg12/jon)