Targetkan 40 Persen, Market Share Pikap Carry Wilayah Malang

MALANG – PT. Sejahtera Buana Trada Jalan Letjen S. Parman No. 63, terus menggeber produk terbarunya pikap Carry Futura. Tercatat, tahun ini, Suzuki akan fokus mentargetkan penjualan 40 persen wilayah Malang.
Area Manager Jatim Suzuki Sejahtera Buana Trada, Bellyanto Tanoyo mengatakan, awal tahun ini, Suzuki akan terus menggencar promo untuk memperkenalkan ke semua customer. Dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan market share khususnya kendaraan pikap Carry Futura.
“Kami akan terus memperkenalkan produk dari Suzuki, dengan produk terbaru Pickup Carry Futura khususnya untuk wilayah Malang,” ujar Bellyanto.
Pria ramah ini menjelaskan, dengan harapan market share penjualan akan bertambah lebih baik dari tahun sebelumnya. Karena tahun ini, berusaha untuk mentargetkan 40 persen untuk seri Pickup Carry.
“Ada yang terbaru dari Suzuki pikap Carry Futura hadir dalam dua varian yakni tipe Wide Deck dan Flat Deck dan pilihan warna yang menarik, seperti Superior White, Atlantis Blue dan Black. Dengan mesin 1.500cc yang dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan dengan mesin yang halus dan bertenaga,” jelasnya.
Dia mengungkapkan, kendaraan ini, sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar yang irit dan mudah dalam perawatan. Karena, pikap Carry Futura menginspirasi hadirnya Mega Carry yang mendapatkan banyak perubahan.
“Iya, memang banyak kelebihan dari pikap ini, mesin yang tangguh dan bertenaga, suku cadang mudah didapat, dan ramah lingkungan. Sangat cocok untuk segmen menengah,” ungkapnya.
Sales Head Suzuki Sejahtera Buana Trada, Bayu Prakoso menambahkan, kendaraan ini, sangat menguntungkan untuk bekerja dalam swadaya dan bisnis keperluan usaha. Pikap Carry ini, selain bandel mesinnya, harganya sangat terjangkau.
“Untuk harga pickup dibandrol Rp 117 jutaan dengan uang muka Rp 9 jutaan, customer bisa memiliki kendaraan ini. Sedangkan, harga mega carry sebesar Rp 123,5 juta,” beber dia pada Malang Post.
Disamping itu,  penjualan dari harga Pickup Carry relative lebih stabil dan mempertimbangkan kebutuhan. Suzuki terus berharap dengan keluarnya seri Pickup Carry ini, bisa mendongkrak penjualan market share di Malang dan seluruh Indonesia.
“Kami sangat mengunggulkan kualitas dan kepercayaan para konsumen setia terhadap produk – produk unggulan Suzuki. Keberhasilan ini tentunya akan menambah motivasi kami untuk lebih semangat. Karena,  di tengah berbagi tantangan yang muncul sepanjang tahun 2014 bisa menjadi pelajaran, supaya bisa meningkatkan kualitas dan  penjualan di tahun 2015 ini,” tandasnya. (mg12/jon)