Putri Variza Kenalkan Koleksi Indra Indri

MALANG- Putri Variza Boutique Matos tengah memperkenalkan fashion terbaru, Indra Indri dengan mengusung konsep desain bordiran yang unik dan elegan. Asisten Kordinator Putri Varisa Boutique, Anisa Khusnul Mahrifa mengatakan, desain ini cocok untuk perempuan bergaya Islami dan trendy. “Model Indra Indri sudah memperbaharui desain dan konsep dari seri sebelumya,” ujar perempuan berhijab ini.
Anisa menuturkan, sebelumnya masih menggunakan warna yang kembut, dan sekarang lebih beragam. Saat ini, produk tersebut banyak dicari kalangan mahasisiwi sampai para ibu berhijab. “Bahannya terbuat dari katun sutra pilihan sehingga sangat nyaman saat dipakai,” jelasnya.
Dia menambahkan, selain bahan yang lembut, Indra Indri juga dipercantik dengan aksesoris dan pernik–pernik seperti batu swarovski seingga lebih bling-bling. “ Indra Indri memiliki tiga jenis model,” beber dia pada Malang Post.
Ada pakaian atasan yang bisa dipadukan dengan celana atau rok panjang, lalu ada model tunik yang yang berukuran sampai lutut. ”Model ketiga, gamis yang merupakan pakaian full body. Harga bervarian sesuai dengan tingkat kesulitan bordir pernak pernik dan bahan,” tambahnya.
Harga sendiri dibedakan menurut jenis model pakaian, atasan dibandrol mulai Rp 608 ribu, tunik mulai Rp 776 ribu sampai Rp 1 juta. ”Model gamis yang lumayan mahal harganya sekitar Rp 980 ribu hingga Rp 3,5 juta. Jadi, tinggal menyesuaikan model pakaian yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan,” pungkasnya. (mg12/han)