Beli Ducati, Nikmati Diskon Hingga Rp 100 Juta


MALANG - Para pecinta motor gede benar-benar dimanjakan dengan program diskon dari dealer resmi Ducati Malang Global Bersama Sejahtera (Go Best). Betapa tidak, untuk pembelian Ducati all type diberikan diskon dan potongan harga Rp 25 juta- Rp 100 juta.
Marketing Ducati Malang Raya Faris Ajigunatra mengatakan, diskon ini sengaja diberikan untuk memanjakan pelanggan yang ingin membeli moge, dengan harga miring.
”Diskon termasuk untuk type Ducati limited edition Diavel AMG. Selain itu,  dengan harga Rp 300 jutaan, pelanggan bisa memiliki moge type Monster 795,” ujarnya.
Di dealer Ducati Go Best, tersedia bermacam-macam type seperti Monster 795, Monster 795 ABS, Monster 1100 Evo, Streetfighter 848, Superbike 848 Evo, Superbike 848 Evo Corse, Panigale 1199 S ABS, Paniagle 1199 Tricolore, Hipermotard 821, Hipermotard 821 SP, Multistrada T, multistrada Pikes Peak, Diavel chromo, dan Diavel AMG.
Dikatakannya untuk mendapatkan harga yang telah didiskon tersebut, pelanggan harus memberikan uang tanda jadi minimal Rp 10 juta dan melunasi kekurangannya di hari berikutnya.
“Penawaran ini sangat spesial, untuk itu pelanggan harus segera memesan. Ditakutkan kehabisan, sebab stock yang ada di dealer terbatas,” tambahnya.
Tak hanya itu saja, bagi para pelanggan setia  Ducati, akan ada promo menarik lain yang bisa didapatkan.
“Minimal dengan pembelian dua kali, kami akan menambah tawaran diskon yang semakin menarik,” lanjutnya.
Untuk itu Faris mengundang para Bikers untuk datang dan segera memesan moge Ducati favoritnya. Promo yang ditawarkan ini dapat berhenti sewaktu-waktu, tergantung stock barang yang tersedia.
“Kalau seperti Diavel AMG yang memang limited edition, barang yang ada di dealer terbatas. Kami menjual dengan harga Rp 1,2 miliar sebelum diskon. Jika di dealer lain harga bisa mencapai Rp 1,5 miliar,” lanjutnya.
Penawaran istimewa ini merupakan komitmen Go Best untuk memberikan penghargaan dari respons dan penjualan Ducati di Malang raya, serta memperluas akses untuk penggemar sepeda motor yang berminat bergabung dalam keluarga Ducati. (mga/oci)