Bidik Pelanggan Mahasiswa


MURAH : Tampak depan Salon Amelia, memberi harga murah dengan kualitas yang bagus. (Erni/Malang Post)

MALANG - Jika menyebut kata salon,mungkin identik dengan kaum hawa. Rambut halus dan kulit yang terawat memang menjadi dambaan. Namun seringkali aktivitas ini menguras dompet para pengguna jasanya. Tempat salon yang murah dan berkualitas tentunya menjadi solusi.
Salah satunya adalah Salon Amelia dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus menjadi alasan dari Amelia Cendana mendirikan salon ini. Salon yang terletak di jalan Bendungan Sutami Kota Malang ini, melayani hair cutting, creambath, hair spa toning atau pewarnaan, totok wajah dan facial.
Salon ini juga melayani hair cutting pria dan anak-anak. Harga yang dipatok untuk hair cutting laki-laki dan perempuan adalah Rp. 25.000 sedangkan untuk smoothing dibanderol mulai dari Rp.150.000 saja. “ Disini kan lokasinya strategis, banyak mahasiswa, jadi saya tidak ingin mematok harga yang terlalu mahal,”jelas Amelia, owner dari salon Amelia.
Buka dari jam 10.00 sampai pukul 18.00, salon ini menggunakan harga murah dan kualitas yang bagus sebagai andalan. Karena letaknya strategis yaitu berdekatan dengan tiga kampus di Malang, banyak pelanggannya yang berasal dari kalangan mahasiswa. Khususnya mahasiswa yang up to date tentang fashion.
Salon ini juga menyediakan layanan smoothing dan coloring. Terutama untuk coloring yang saat ini sedang trend di kalangan fashionista. Coloring di Salon Amalia dilakukan secara teliti dan dihandle oleh hairstyle yang kompeten. “Untuk coloring dan smoothing kami tawarkan harga murah namun pasti hasilnya bagus, bukan sebaliknya,” tegas Amelia.
Selain harga murah, Salon Amelia juga terus mengupdate promo-promo terbaru untuk menambah langganan salonnya. “Promo bulan Juli smoothing untuk rambut panjang Rp.150.000, paket potong creambath catok Rp.65.000, facial creambath lulur Rp.100.000 dan  perawatan ketombe hair mask dan catok Rp.80.000,” pungkasnya. (mg2/bua)