BRI Undi Pemenang Untung Beliung BritAma


MALANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar pengundian program Untung Beliung BritAma (UBB), Sabtu (27/8/16). Pengundian periode IX Regional Malang dilaksanakan di kantor Cabang BRI Malang Kawi dan Malang Town Square (Matos).
Nanu Rohani, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Malang mengatakan, pengundian Britama masuk dalam periode ke IX, dengan konsep dan ragam hadiah yang bermacam-macam.
"Sesuai dengan visi misi kami, BRI berkomitmen memberi layanan prima dan terbaik. Kami berusaha penuhi kebutuhan nasabah, dengan memberi produk baru pada setiap nasabah," katanya dalam sambutan.
Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian UBB IX ini mencakup wilayah kerja Jawa Timur bagian selatan, mulai dari Pacitan hingga Banyuwangi.
Pengundian regional Malang merupakan acara pengundian pertama yang dilakukan oleh Bank BRI berdasarkan BRI Point yang dimiliki oleh nasabah Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio.
Adapun hadiah yang diundi adalah 1 unit Mobil Honda HRV 1.5 S M/T, 3 Unit Mobil Mobilio 1.5 E M/T, 24 Motor Honda Beat ESP CW dan 24 Logam Mulia (Emas) masing-masing 10 gram.
Nanu menambahkan, program UBB IX sendiri merupakan program apresiasi BANK BRI kepada para nasabah, yang membuka rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio, meningkatan saldo dan transaksi e-Banking BRI akan mendapatkan BRI Point.
Selain diikutkan dalam program undian UBB 2016, BRI Point, juga dapat digunakan untuk berbelanja di merchant e-commerce online yang bekerja sama dengan ePay BRI, ataupun dapat ditukarkan dengan hadiah langsung di eCatalog BRI melalui www.promo.bri.co.id, hingga 30 November 2016.
Nasabah Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio akan mendapatkan beragam keuntungan diantaranya gratis asuransi kecelakaan diri, fasilitas e-Banking BRI, dan fasilitas transaksi otomatis. Nasabah juga mendapatkan kemudahan untuk dapat melaksanakan transaksi keuangan di lebih dari 10.500 unit kerja BANK BRI di Indonesia yang terkoneksi secara real time online.
Ditambah lagi, Kartu Debit BRI juga dapat digunakan untuk transaksi di 187.758 Electronik Data Capture (EDC), dan lebih dari 22.000 ATM BRI serta di semua merchant berlogo MasterCard, tutup Nanu. (nia/oci)