Citra Malang Taxi, Aplikasi Mudah untuk Order Taksi


MALANG – Pelanggan setia Indosat Ooredoo yang memanfaatkan jasa layanan taksi berbasis online khusus armada Taksi Citra akan mendapatkan potongan pembayaran. Pasalnya, Indosat Ooredoo dan Taksi Citra Malang meluncurkan aplikasi berbasis online, Citra Malang Taxi yang diluncurkan kemarin (10/8/16).
Cara pemanfaatan aplikasi pemesanan taksi ini sangat mudah dan praktis. Pelanggan hanya perlu menekan sekali, dan armada Taksi Citra akan menjemput calon penumpang. Khusus pelanggan Indosat Ooredoo yang melakukan pemesanan Taksi Citra melalui aplikasi ini akan mendapatkan SMS dan potongan pembayaran taksi. “Cara mendapatkan potongan mudah sekali, cukup dengan menunjukkan SMS kepada supir atau driver taksi,” ujar Group Head Account Indosat Ooredoo, Fuli Humaeroh. Dia mengatakan, potongan yang didapatkan sejumlah Rp 20 ribu, untuk satu kali jalan.
Dukungan ini, lanjutnya, merupakan perwujudan visi baru Indosat Ooredoo Business yang ingin berkomitmen untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat Indonesia.
Fuli membeberkan bentuk dukungan lain yang diberikan oleh Indosat Ooredoo kepada Taksi Citra, yaitu memenuhi kebutuhan operasional Taksi Citra dengan meyediakan paket komunikasi gratis antar karyawan, yang dipasang di armada untuk menerima order dari pelanggannya.
Direktur Taksi Citra, Drs. Rudy Haryanto mengatakan, aplikasi taksi berbasis online yang didukung oleh Indosat Ooredoo Business ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk lebih cepat, mudah, dan aman untuk mendapatkan jasa pelayanan taksi.
Aplikasi tersebut juga memberikan keuntungan bagi Taksi Citra, karena membuatnya lebih kompetitif, dan semakin memperkuat positioningnya sebagai perusahaan jasa layanan taksi resmi di Kota Malang dan sekitarnya.
Indosat Ooredoo Business juga menyiapkan Virtual PABX untuk kebutuhan call center taksi Citra serta SMS Location Based Advertising untuk mendukung kebutuhan marketing Taksi Citra.
Acara peluncuran aplikasi Citra Malang Taxi ini digelar di Savana Hotel kemarin dan dihadiri oleh Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji dan Kadishub Kota Malang Kusnadi, S.Sos, dan beberapa kepala dinas terkait.(mgb/han)