Daftar Umrah Sekarang, Berangkat Bareng Zaskia Sungkar


MALANG - Masyarakat Malang Raya yang sedang berburu travel untuk haji dan umrah bisa mendatangi pameran travel haji dan umrah di MOG yang dibuka kemarin sore (24/8/16). Dalam pameran yang disupport Malang Post ini, ada 25 agen travel haji dan umrah dari seluruh Jawa Timur bersaing memberikan tawaran diskon untuk para calon jamaah.
Agen travel yang ikut pameran di antaranya adalah Fauzah Tama, Saudaraku, Fath Indah, Kafilah Zein, Persada Indonesia, BMA Rihlah Wisata, Agung Wisata, Shara, Ebad, Shafira dan Arofah. Ketua pelaksana pameran travel dan umrah, Yoyon Suryono mengatakan, pameran ini diikuti oleh travel-travel terpercaya di Jatim dengan berbagai macam tawaran diskon yang spektakuler.
“Ada yang memberikan diskon dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta. Memang di pameran kali ini, para agen travel bersaing demi mendapatakan para calon jamah,” ujarnya kepada Malang Post.
Dia mengatakan, 25 agen travel yang mengikuti acara ini adalah mereka yang memiliki kualitas dan juga sudah terpercaya. Untuk itu, Yoyon memastikan takkan ada masalah jika mendaftar di agen travel selama pameran berlangsung.
“Segera datang dan  tentukan agen mana yang akan mendampingi perjalanan beribadah Anda. Dijamin perjalanan ibadah Anda akan lebih khusuk,‘‘ tambahnya.
Dia menambahkan, selama pameran berlangsung, pengunjung akan disuguhi aneka hiburan. Mulai dari iringan musik gambus, hingga pemilihan putra putri Islami. Menemani suasana malam yang lebih syahdu, akan ada iringan musik akuistik untuk mengiringi para calon jamaah yang sedang melakukan konsultasi perjalanan ibadah mereka di tiap stand.
“Pameran ini akan diadakan lima hari terhitung dari hari ini (kemarin, red). Dan pada hari  Sabtu (27/8) akan ada penampilan spesial dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar,” lanjautnya.
Yoyon menargetkan peserta jamaah haji dan umrah yang mendaftar akan mencapai 100-150 jamaah per hari. Untuk itu diharapkan paracalon jamaah datang untuk memilih travel demi kelancaran poerjalanan ibadah nantinya.
‘‘Saya harap di hari terakhir pameran, jamaah yang mendaftar mencapai minimal 500 calon jamaah,’’ harapnya.
Di sisi lain, eksekutif marketing salah satu agent travel Persada Indonesia, Hari Rahman mengatakan pihaknya sangat berantusias mengikuti pameran. Sebab Persada akan memberikan tawaran diskon yang istimewa, bagi calon jamah haji dan umrah yang mendaftar di travelnya selama pameran berlangsung.
“Persada akan memberi diskon hingga Rp 8 juta bagi calon jamaah yang mendaftar hari ini. Dengan hanya memberikan tanda jadi sebesar Rp 500 ribu, calon jamaah mendapatkan tawaran istimewa ini,” katanya.
Dia menambahkan, bagi calon jamaah yang mendaftar di travelnya, akan ada keistimewaan di jadwal keberangkatan umrah pada Desember mendatang. Persada akan menghadirkan kesempatan umrah bersama empat tokoh inspiratif.
“Kami berikan kesempatan umrah bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar, Coach Daru Dewayanto, dan Gus Alfian Zalanda. Jangan sampai disia-siakan kesempatan emas ini,” katanya.(mga/han)