Denise Beauty Store, Brand Kosmetik Ternama


MALANG - Penggemar kosmetik ternama seperti Shu Uemura, Estee Lauder ataupun Anastasia Beverly Hills saat ini bisa membeli aneka brand ini di Malang. Tepatnya di Denise Beauty Store yang ada di ruko WoW A-35 Sawojajar.
“Saya ingin agar para pemburu kosmetik tak perlu jauh-jauh memburu ke kota besar atau bahkan luar negeri. Cukup datang dan belanja di outlet kami, maka puluhan brand-brand terkenal sudah terpampang di etalase toko,” ujar owner Denise Beauty Store, Denisa Novinda kepada Malang Post.
Outlet yang baru saja dibuka pada 6 Agustus lalu itu, telah memberikan tawaran promo yang spektakuler. Dengan diskon 10 persen-15 persen hingga waktu yang tak terbatas, para pelanggan bisa membawa pulang kosmetik incaran mereka di sini.
 “10 persen kami tawarkan untuk Wardah, Latulip, Revlon, LT PRO, dan lainnya. Sedangkan diskon 15 persen kami berikan pada Make Over, Mineral Botanica,  dan Maybelin,” tuturnya.
Tak hanya promo itu saja yang diberikan, jika pelanggan berbelanja senilai Rp 1 juta, maka akan diberikan potongan lagi tiga persen. “Potongan ini berlaku untuk semua prodak,” tambahnya.
Denis menambahkan, para pelanggan tak usah khawatir dengan keamanan dan keaslian produk yang di jual di Denise. Sebab produk yang masuk ke outletnya telah diteliti terlebih dahulu, guna keamanan bagi para pelanggan.
“Saya sengaja melakukan checking pada produk yang masuk ke outlet untuk memastikan keasliannya. Tak hanya itu, ada beberapa produk seperti Anastasia Beverly Hills yang sengaja saya beli langsung dari USA,” lanjutnya.
Dia mengatakan, Denise juga menjual berbagai macam produk pelengkap kecantikan lain, seperti halnya catokan rambut, hair dryer, bahkan aneka kuas yang memiliki kualitas make up artist internasional.
“Outlet ini memang sengaja saya jadikan surga bagi para pemburu alat make up. Keperluan kecantikan dari ujung kuku sampai ujung rambut tersedia di sini,” jelas wanita yang hobi bersolek ini.
Untuk itu Denis mengimbau bagi para pemburu alat keperluan make up untuk belanja di outlet miliknya.  “Kami akan selalu memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan. Datang dan buktikan sendiri,” tandasnya.(mga/han)