Ducati Diavel AMG Hadir di Malang


LIMITED: Ducati Diavel hasil tuning AMG ini hanya dibuat sebanyak 750 unit di dunia, dan Indonesia hanya mendapat 25 unit.

MALANG - Dealer resmi Ducati area Kota Malang, Global Bersama Sejahtera (GO BEST) kini telah memiliki unit Ducati type Diavel AMG,
Marketing Ducati Area Malang Raya Andre Saputra mengatakan, pihaknya telah memiliki stok yang cukup untuk memuaskan para pecinta moge di seluruh Malang raya.
“Alhamdulilah kami dapat memenuhi koleksi Ducati type Diavel AMG di dealer kami. Memang untuk mendapatkan motor ini sangatlah sulit. Namun kami dipercaya oleh Ducati untuk  menjual produk yang berkelas ini,” ujarnya kepada Malang Post.
Dikatakannya, tidak mudah untuk memiliki Ducati yang satu ini. Butuh perjuangan keras untuk memilikinya. Ducati Diavel hasil tuning AMG ini hanya dibuat sebanyak 750 unit di dunia, dan Indonesia sendiri hanya mendapat 25 unit.
“Jangan khawatir, pihak kami telah mendapatkan stock untuk Ducati type ini. Jadi untuk para pecinta moge di seluruh Malang Raya buruan pesan. Soalnya Moge yang satu ini terbatas jumlahnya,” katanya.
Dealer GO BEST yang terletak di jalan raya Modoroko NO 10 tersebut, telah membandrol dengan harga Rp 1,2 miliar. Harga yang sangat istimewa. Di Indonesia motor ini dijual sampai Rp 2 miliar.
“Tawaran kami sangatlah istimewa. Apalagi jika dibandingkan dengan harga lelang moge Surabaya. Diavel dengan kode produksi N-0000 dimulai dari harga Rp 6 miliar. Coba bandingkan, dengan harga yang kami tawarkan. Sangat jauh dan lebih bersahabat,” jelasnya dengan tersenyum.
Dikatakannya, bodi Diavel AMG dilengkapi  bahan serat karbon berwarna matte black. Mesinnya memiliki desmodromic cam-timing, yang bisa di set secara manual. Seperti halnya mesin AMG pada Mercedes, motor ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 162 hp serta menghasilkan torsi 127.5 Nm. Dan selain itu performa motor ini didukung oleh Ducati Desmodromic performance yang digunakan motoGP.
“Fitur-fitur menarik lainnya dari Diavel, seperti penggunaan velg hitam beraksen krom, serat karbon lateral pada grille radiator dengan aksen aluminium, serta knalpot ganda bergaya AMG, yang posisinya sejajar ban dan simetris dengan jok berbalut bahan Alcantara. Pastinya akan membuat para pecinta moge semakin gagah mengendarainnya,” tambahnya.
Dan tak hanya itu saja, motor Ducati yang memiliki kapasitas tanki bensin 17 liter ini juga memiliki teknologi canggih seperti Ducati Traction Control dimana teknologi ini sama halnya yang terdapat pada mobil.
“Dengan begitu akan mengurangi terjadinya spin pada roda belakang saat traksi,” pungkasnya. (mga/oci)