Gloskin Aesthetic Clinic Beri Diskon Spesial untuk Mahasiswa


MALANG - Mahasiswa pun punya kesempatan untuk memiliki kulit terawat. Karena itulah Gloskin Aesthetic Clinic menawarkan diskon 15 persen hingga 20 persen, untuk mahasiswa. Mereka hanya perlu membawa kartu mahasiswa, untuk mendapatkan treatment mulai dari konsultasi hingga perawatan yang disesuaikan keadaan wajah.
“Walaupun mereka bukan member tapi masih mahasiswa, kita tetap berikan diskon. Promo kita masih berlangsung hingga hingga September 2016,” kata Astri Prahastuti, Supervisor dan Marketing Gloskin Aesthetic Clinic, Senin (29/8/16).
Klinik kecantikan yang sudah berdiri 2,5 tahun ini menawarkan aneka treatment, di antaranya Gloskin 3D & 4D Treat Lift, Gloskin Advanced Dermal Filler, GloskinSweatfree Treatment hingga Gloskin Facing & Peeling dengan berbagai macam pilihan. “Semua perawatan tadi bisa dipilih pelanggan sesuai dengan keinginannya,” kata Astri.
Astri sengaja memberikan diskon bagi mahasiswa karena banyak calon pasien dan pasien datang dari usia mereka. Treatment yang sering dipilih mahasiswa adalah facial dan whitening. “Mereka rata-rata memilih microdermabrasion karena kulitnya normal. Terkadang sehabis konsul dari dokter, mereka bisa dapat rekomendasi treatment facial yang berbeda lagi, karena tergantung kondisi kulit dan permasalahannya,“ tambahnya.
Menurut Astri,  permasalahan kulit yang mereka rasakan karena sebagian besar mahasiswa kurang menjaga kebersihan wajah, kebiasaan memakan makanan pedas, dan seringkali diakibatkan kecenderungan hormonal siklus bulanan.
“Tidak memakai milk cleanser, sabun dan night cream juga merupakan penyebab kurang
menjaga kebersihan. Untuk melakukan facial secara rutin, paling cepat rata-rata selang 1 bulan. Sementara pencerahan wajah hanya bisa dilakukan ketika sudah melakukan facial sebelumnya,”
jelas Astri.
Tahap-tahap facial yang dilakukakan mulai dari totok wajah hingga finishing memakai masker, katanya. Sementara totok wajah sengaja dipilih di tahap awal untuk mengurangi stres dan racun-racun yang menempel di wajah.
Menurut Astri, terkadang pasien diberi treatment Oxy jetlight, khusus diberikan bagi pasien dengan meninggalkan luka atau bekas jerawat yang dalam. Selain, itu Gloskin juga menawarkan filler atau tanam benang untuk klien dengan rentang usia 20 tahun -40 tahun ke atas. Rata-rata peminat filler datang dari ibu-ibu dan wanita karir. Mereka memilih filler untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah sehingga kelihatan muda dan fresh. Setelah melakukan filler, ada kiat-kiat khusus agar wajah yang ditanam benang tetap terjaga, dengan tidak mengonsumsi makanan laut, hingga tidur harus terlentang hingga pasca seminggu setelah treatment.
”Kalau bisa pasien jangan melakukan kegiatan yang berat-berat semisal jogging dan renang,” tambah Astri.
Sementara itu, klinik kecantikan yang pernah mengadakan event fashion dan hijab di beberapa
tempat ini, juga memberikan promo diskon treatment all variant sebesar 40 persen khusus
pengguna Bank Mega. Astri menjelaskan, untuk melalukan perawatan, calon pasien harus untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.(mgc/han)