Hadir di Senam Rampal, Lenovo Vibe K5 Plus Pukau Senamer


MALANG - Rampal sehat dan ceria bersama Lenovo. Selain wajah-wajah senamers setia, para promotor Lenovo pun juga terlihat bersemangat mengikuti ritme gerakan yang dipimpin Sugeng Bahenol dan para instruktur lainnya, Minggu (4/9), di lapangan Rampal. Semangat para senamers tak kalah dengan nyala baju mereka dalam warna merah dan putih, masih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI).
Ramainya peminat senam Rampal menjadi target sasaran Lenovo untuk memperkenalkan produk baru mereka, yakni Lenovo Vibe K5 Plus. Eko Budi, ritel koordinator Lenovo di wilayah Malang mengatakan, kerap kali mendengar tingginya antusias masyarakat Kota Malang mengikuti senam Rampal.
Oleh karena itu, tim Lenovo pun berinisiatif membuka stand saat senam Rampal berlangsung.
"Lumayan ini tadi sudah banyak yang antre, tanya-tanya produk. Banyak yang antusias dengan produk Lenovo," terangnya.
Eko mengatakan, masyarakat diharapkan dapat lebih mengenal lagi produk Lenovo lebih dalam. Sebab, harga produk ini lebih murah dengan kualitas yang tak kalah dengan produk gadget lain.
"Kami memang ingin menjaring banyak customer lewat promosi di senam Rampal," katanya.
Sementara itu, Ramawansyah, area manager Lenovo wilayah Malang mengatakan, selain produk K5+ ada pula produk Lenovo Vibe K5. Rama menjelaskan kedua produk tersebut sudah Support dengan fasilitas VR reality. Sehingga para pengguna dapat menikmati fitur hiburan sekelas sinema berteknologi TheaterMax atau Dolby Atmos.
"Banyak produk baru kita yang sudah supporter VR reality. Selain itu banyak produk kita mulai dari low, Middleton sampai higher yang sudah support 4G," katanya.
Ia berharap, dengan membuka stand di Lapangan Rampal, Lenovo dapat expose produk mereka lebih luas.
Direktur Malang Post, Soedarno Seman mengatakan jika produk ini merupakan salah satu produk tercanggih di dunia. Pasalnya, dengan hanya menggunakan ponsel, pengguna dapat menonton film.
Pak Darno, sapaan akrab, juga mengingatkan kepada senamers terkait kostum yang harus dikenakan Minggu depan. "Kostumnya full colur ya Minggu depan," tukasnya.
Di lain sisi, sinar mentari semakin tinggi seirama dengan semangat para senamers dan instruktur. Sugeng Bahenol berusaha interaktif mengajak senamers berteriak. "Ayo teriak, biar awet muda, biar semangat," pacunya.
Remix lagu akulah sang mantan, yang dibawakan grup band Nidji dijadikan sebagai bahan guyonan ringan dari instruktur kepada para senamers. "Ayo sebelah kiri senyum, sebelah kanan meringis, masuk Malang Post!," pekiknya.
Agar tidak bosan, jeda senam sesi kedua, para beberapa senamers berbondong naik ke atas panggung untuk menyanyi dan berjoget diiringi lantunan piano. Gerakan Gemu Famire diperagakan dalam kesempatan sebelum senam sesi kedua berlangsung. Senamers juga nampak asik mengikuti gerakan dari instruktur Gemu Famire.
"Minggu depan Gemu Famire tetap akan dilaksanakan di lapangan Rampal. Akan terus disosialisasikan," tegas Pak Darno. Ia mengatakan, antusias senamers terhadap Gemu Famire semakin luar biasa. (nia/oci)