Hadirkan Malang Bistro, Andalkan Menu Cwie Mie


MALANG – Sukses menjadi pencetus strudel pertama di Kota Malang, kini Malang Strudel memiliki Malang Bistro dengan sajian menu cwie mie dan nasi berbagai pilihan toping dan saus. Untuk memperkenalkan kepada masyarakat, Malang Bistro mengadakan Lunch with Teuku Wisnu, Minggu (28/8/16) lalu di Malang Strudel outlet Singosari lantai 2.
Masyarakat yang beruntung ini mendapatkan free pass Lunch With Teuku Wisnu dari berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dan radio dengan cara memberikan komentar ke akun Malang Strudel. Cwie Mie menu andalan Malang Bistro pun disajikan untuk para peserta dalam acara ini. Mereka pun sangat antusias menikmati hidangan sembari berbincang dengan Teuku Wisnu.
“Cwie mie di Malang Bistro rasanya enak, tekstur mienya lembut, porsinya pas dan tampilannya juga cantik. Selain itu, saya senang bisa bertemu dengan artis Teuku Wisnu, semoga ke depannya sering mendatangkan artis-artis Indonesia,” ujar Wahyu, peserta Lunch With Teuku Wisnu.
Topping yang tersedia di Malang Bistro antara lain ayam, sapi, cumi, udang. Sedangkan pilihan saus terdiri dari lada hitam, cabai hijau, asam manis, saus tiram, dan barbeque. Pengunjung cukup membayar Rp 29.500 per porsi. Menu yang tersedia tak hanya enak, tetapi juga terjamin kualitas serta kehalalannya.
“Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan berbahan mie, namun kadang kita tidak tahu makanan itu halal atau tidak. Oleh karena itu Malang Bistro ingin menyajikan cwie mie dan nasi berbagai toping dan saus dengan rasa yang sudah terjamin enaknya, higienis, terjamin halal, dan tanpa bahan pengawet,” tegas Teuku Wisnu, salah satu owner Malang Strudel.
Dalam kegiatan ini, Teuku Wisnu juga berbagi tips menjadi pengusaha sejati, yaitu harus berani melawan rasa takut akan kegagalan, juga berani menghadapi setiap kendala. Menurutnya, suatu usaha harus didasari dengan niat untuk memberikan manfaat, perencanaan usaha yang matang, mencari partner, action, dan tawakal. (sir/mp5/han)