Harga Miring, Kualitas Terjamin


RAMAI : Pengunjung saat memilih sepatu di Toko Aneka Sports. (Irwan/Malang Post)

MALANG - Bagi anda pecinta sepatu maupun sneakers, kini hadir di Kota Malang, Aneka Sports, salah satu store yang menyediakan kebutuhan sepatu, khususnya bagi kaum muda. Toko sepatu ini menjual berbagai jenis dan model sepatu dari casual sampai sporty.
Aneka sports memberikan harga yang sangat bervarian menyesuaikan kebutuhan dan kantong konsumen. "Tentunya harga lebih miring dibanding toko yang lain, karena kami menyediakan sepatu dari yang import maupun sepatu buatan lokal, namun harga mempengaruhi kualitas," ujar owner Aneka Sport, Mila Raesita.
Toko sepatu yang beralamatkan di jalan Kalpataru ini memang mengedepankan harga yang murah dan kualitas barang yang bagus untuk memanjakan konsumennya. Barang yang dihadirkan toko ini selalu keluaran terbaru dari merk Adidas, Nike, Vans, maupun merk lainnya.
Untuk kualitas dari sepatu yang dijual, Aneka Sports tidak diragukan lagi karena toko ini langsung mengambil sepatu dari Jakarta. "Kita ambil sepatu dari suplier di Jakarta yang sebelumnya kita cek kualitas barangnya, dari sepatu import sampai yang lokal dan biasanya kita ambil model keluaran terbaru yang limited edition," imbuh Mila.
Selain itu Aneka sports selalu memberikan diskon di event-event tertentu, diskon yang diberikan dalam bentuk nominal. "Diskon selalu kita berikan di event-event tertentu yang sebelumnya kita umumkan, diskon berkisar Rp. 20.000,- hingga Rp. 50.000,- tergantung harga sepatu," jelasnya.
Pada umumnya yang menjadi pelanggan toko sepatu ini adalah sebagian besar mahasiswa dan pelajar. Sehingga di awal perkuliahan maupun di awal-awal masuk sekolah biasanya toko ramai pembeli. Selain itu pelanggan Aneka Sports tidak hanya di Malang saja namun di seluruh Indonesia karena toko ini juga melayani pengiriman barang bagi pembeli via on line.
"Ya mudah-mudahan Aneka Sports bisa lebih dikenal orang banyak, tak hanya di Malang saja, karena kami selalu memberikan harga yang murah namun dengan kualitas sepatu tidak murahan," pungkas Mila. (irw/bua)