Honda Beat Jadi Pilihan Utama


MALANG - Motor matic banyak menjadi pilihan masyarakat. Tak hanya wanita, pria pun mulai melirik kegesitan motor matic ini. Honda All New Beat menjadi pilihan banyak masyarakat untuk berkendaraan.
Salah satunya Ryan Fauzan Khalid, mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) itu telah menggunakan Honda Beat semenjak dua tahun lalu. Pria asal Ngantang, Kabupaten Malang  itu mengungkapkan, teknologi dan mesin Honda Beat tergolong bagus, membuat tarikan selama berkendara relative lebih ringan.
"Apalagi saya lumayan sering pulang pergi Ngantang-Malang, lumayan cepat dan bikin tidak capai," jelasnya. Ryan mengaku tidak ragu saat memilih Honda Beat. Pasalnya, harga yang dibanderol pun pada saat itu termasuk terjangkau. Sementara untuk urusan irit atau tidaknya bahan bakar, Ryan menyebutkan sama seperti kendaraan lain, menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.
Di lain sisi, Sukma Tanjung, salah satu karyawati swasta di Kota Malang, sudah menggunakan Honda Beat semenjak tahun 2015. Terhitung, sudah semenjak masih menjadi mahasiswi ia menikmati fasilitas dan layanan honda beat.
Sama hal nya dengan Ryan, Sukma juga menggemari kualitas Honda Beat. Awalnya, ia mengisahkan, saat menginjakkan kaki di Kota Malang di tahun 2010, sebagai mahasiswi Universitas Brawijaya (UB), ia masih menggunakan kendaraan dengan tipe dan merk lain.
"Waktu itu memang pingin ganti motor, bedanya terasa sekali waktu pakai motor lama dengan motor beat, tarikan ringan, terus lumayan gesit," kata Sukma.
Mengetahui Honda Beat mengeluarkan varian terbarunya, Sukma mengaku berniat untuk mengganti kendaraannya. Apalagi, ia merasa akan cukup dimanjakan dengan beberapa teknologi yang dihadirkan oleh all new beat. "Saya naksir keunggulan ban tublesnya. Kebetulan memang saya pekerja lapangan, jadi sewaktu-waktu kalau ban bocor saya nggak cemas. Apalagi buat perempuan cukup diuntungkan dengan keunggulan itu," tutupnya. (nia/aim)