Kartu Sakti “Malang Card” Tawarkan Discount

KARTU DISKON: Warga Kota Malang kini bisa mempunyai karu sakti khusus untuk digunakan berbelanja diberbagai macam jenis outlet di area Malang Raya.

MALANG – Warga Kota Malang kini mempunyai karu sakti khusus untuk digunakan berbelanja diberbagai macam jenis outlet di area Malang Raya. Kartu sakti ini diberi nama“Malang Card”. Malang Card adalah kartu yang memiliki keuntungan untuk segala macam kalangan. Dengan modal Rp. 50.000,- selama satu tahun, discount outlet manapun di Malang Raya bisa didapatkan.
“Disebut kartu sakti karena kartu ini bisa menguntungkan berbagai kalangan dengan potongan discount, dan bisa digunakan untuk berbagai outlet yang ada di area Malang Raya,” ujar Canggih Sakina Hans Owner Malang Card menjelaskan alasan ia menyebut Malang Card sebagai kartu sakti.
Canggih menjelaskan, Malang Card ini telah menjangkau berbagai macam jenis outlet di area Malang Raya, diantaranya adalah outlet kuliner, pariwisata, toko-toko konveksi (butik, distro,) bahkan merambah hingga ke usaha loundry.
Namun ia belum bisa menjelaskan keseluruhan outlet mana saja yang telah mendapati kerja sama dengan Malang Card secara detail. Ketika ditanya tentang cara mengetahui dimana saja kartu ini digunakan ia mengatakan ada website khusus yang disediakan yaitu www.malangcard.com .
“Di website itu kita bisa mengetahui outlet mana saja yang bekerjasama dengan Malang Card, serta juga tertera discount yang akan didapatkan dengan menggunakan kartu sakti ini,” jelas Canggih.
Pria yang juga pendiri Malang Care ini menjelaskan lebih lanjut keuntungan secara teknis dari kartu ini. “Biaya modal awal Rp 50.000,- selama setahun, dan nanti member card akan mendapat potongan discount, dengan masa jatuh tempo atau expaired selama setahun,” jelas Canggih.
Canggih juga menjelaskan tentang keuntungan yang didapat oleh kartu ini bukan hanya dari segi pemegang kartu, namun ada pihak-pihak yang diuntungkan terutama pemerintahan yang bisa menggunakan kartu ini untuk membantu memanajemen sistim pariwisata daerah Malang Raya.
Selain itu, kartu ini juga menguntungkan bagi komunitas, karena dengan sistim Business to Business yang akan digunakan antara Malang Card dan steakholder bisa membuat member card sebuah komunitas mudah mengakses segala jenis usaha atau bidang, jika akan membuat sebuah event komunitas. (mgb/udi)