Kini Anda Bisa Ngafe di Sarinah Dept Store


NONGKRONG: Sarinah Dept Store kini menyiapkan tempat nongkrong di cafe yang diberi nama “Makan Nakam Café, a Cup of Java”.

MALANG - Sarinah Department Store menambah fasilitas baru bagi para pelanggan yang berbelanja maupun yang menonton film. Konsep baru yang dihadirkan yakni café di dalam department store.
Nama cafenya cukup unik, “Makan Nakam Café, a Cup of Java”. Nama café ini di pilih untuk menunjukkan identitas menu makanan dan minuman khas nusantara, khususnya Malang.
“Icon dari cafe diambil dari menu minuman yang kita andalkan, yaitu kopi yang semuanya asli dari Indonesia,” kata Supervisor Sarinah Department Store Febi Damayanti.
Harga yang dibandrol pun bervariatif, minuman dan makanan ringan harganya mulai Rp 5 ribu. Sedangkan makanan berat atau main course,  dimulai dari harga Rp 15 ribu.
Febi Damayanti, mengatakan, penambahan konsep dengan fasilitas baru dihadirkan karena ia melihat di Malang tempat seperti ini masih belum ada.
“Ide dasarnya sederhana, kami melihat di Malang, banyak orang setelah berbelanja dan menonton, pasti butuh tempat yang santai nongkrong,” ujarnya.