Koleksi Jubah dan Gamis Laris Manis


BUTIK : Faizal Rozi Abidin sang owner dan Ibunda Duratun Nasukha ( Bu Agus ) berpose didepan Butik Mama (Valent/Malang Post)

MALANG - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, terutama untuk para pemilik butik dan toko busana di Kota Malang. Bagaimana tidak, dengan datangnya bulan Ramadan tentu permintaan produk pakaian banyak mengalami peningkatan. Dengan adanya kenaikan permintaan, pemilik butik dan toko busana pasti sudah menyiapkan stock yang lebih banyak di bulan sebelumnya. Sebagaimana diungkapkan oleh Faizal Rozi Abidin, pemilik dari Butik Mama, pihaknya sudah menyiapkan stock pakaian dari bulan sebelumnya.
“Selama 2 bulan ini banyak permintaan dari konsumen dan agen  karena menginjak lebaran, dan kita menyiapkan stock yang lebih banyak juga untuk konsumen dan juga agen – agen kita. Dan kita mengambil barang – barang langsung dari Jakarta dan Singapore karena memang barang – barang disana mempunyai kualitas yang bagus,” ujar Faizal Rozi Abidin.
Butik yang beralamatkan di Jalan Melati No. 54 Ruko Melati Kav. B, 50 meter dari lampu merah cengger ayam  ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Berawal dari bisnis sang Ibu hingga akhirnya bisnis ini dihandle oleh Faizal sendiri. Butik Mama juga sudah memiliki banyak pelanggan tetap dan agen – agen yang mengambil barang dari Butik Mama untuk dijual kembali dengan cara online. Dengan datangnya bulan Ramadan ini, Butik Mama lebih banyak melengkapi koleksi  gamis dan jubah dengan berbagai macam model terbaru.
“Koleksi gamis dan jubah sangat laris manis menjelang Ramadhan, permintaan juga lebih banyak. Saking banyaknya kita harus membuka butik lebih awal dan menutup butik lebih akhir. Bulan Ramadan ini kita buka dari jam 08.00 WIB – 22.00 WIB,” jelas Faizal.
Barang – barang yang dijual oleh Butik Mama juga beragam, tidak hanya pakaian wanita tetapi juga ada tas, sepatu, sandal, dan aksesoris untuk wanita. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp. 100.000 – Rp. 2.500.000,-. Cukup terjangkau untuk kalangan muda – mudi dan ibu – ibu muda.
Untuk mengimbangi persaingan pasar, Faizal sendiri menjelaskan bahwa Butik Mama mempunyai cara tersendiri. Dengan motto ‘Low price high quality” Butik Mama siap bersaing dengan butik – butik lainnya yang berada di Malang. Tidak hanya itu, Faizal juga menjelaskan bahwa memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen adalah yang nomer 1.
“Untuk harapan kedepannya, saya ingin Butik Mama bisa lebih berkembang, maju dan membuka beberapa cabang. Rencananya nanti saya mau membuka cabang di Batu di dekat Museum Angkut  Jalan Suropati supaya memudahkan konsumen ataupun agen yang berlokasi di Batu”, pungkas Faizal. (mp6/bua)