Koleksi Lebaran Diskon Gila-gilaan di Matahari


HEMAT: Belanja di Matahari makin hemat dengan program diskon spesial sambut Idul Fitri. (Ipunk Purwanto/Malang Post)

MALANG – Matahari Dept Store menjadi salah satu tempat belanja favorit terutama untuk urusan fashion. Bagi Anda yang ingin tampil istimewa di hari istimewa, Matahari Department Store siap memanjakan dengan beragam potongan harga menarik untuk produk fashion. Tidak tanggung-tanggung, pusat belanja fashion kenamaan ini sekarang memberi potongan hemat mulai dari 10 persen sampai dengan 70 persen. Selain itu, ada juga dobel diskon hingga 50 persen.
Assistant Store Manager Matahari Pasar Besar, Ratih Setyo Saputri mengatakan, dengan mengangkat tema Fitri Gaya Ramadan, pelanggan yang berbelanja dapat menikmati beragam potongan harga istimewa. Menariknya lagi, setiap koleksi yang dibandrol dengan harga gila-gilaan itu juga merupakan koleksi terbaru.
“Untuk baju muslim ada diskon 50 persen plus 20 persen, jadi lebih hemat lagi,” katanya pada Malang Post, kemarin.
Menurut Ratih, dalam program tersebut, pelanggan juga dapat menikmati beragam potongan menarik lainnya. Seperti beli satu hemat 20 persen atau beli dua gratis satu. Selain itu, ada pula penawaran bonus instan Rp 100 ribu untuk kelipatan pembelian Rp 300 ribu. Sedangkan untuk pembelian merek-merek eksklusif Matahari dapat menikmati Clearence Sale berupa beli satu gratis satu.
Sementara itu, Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah menyebutkan, ada banyak koleksi baru yang dapat dinikmati pelanggan untuk menyambut lebaran tahun ini. Karena Matahari sudah menyiapkan berbagai kebutuhan fashion kekinian yang sesuai dengan gaya setiap pelanggannya. Masing-masing koleksi tersebut sudah terpajang rapi di setiap sisi store, lengkap dengan hiasan Ramadan yang berbalut warna hijau.
 “Kami juga menggelar bazar dipelataran utama Matos,” urai Riza.
Dicontohkannya untuk beberapa koleksi yang mendapat potongan istimewa tersebut, seperti koleksi baju koko dari Ricardo misalnya. Koleksi ini menurutnya mendapat potongan sebesar 50 persen plus 20 persen. Sehingga, pelanggan akan mendapatkan harga yang lebih hemat. Karena koleksi tersebut normalnya dibandrol Rp 549 ribu tinggal Rp 220 ribu. Sementara pelanggan yang hanya menginginkan membeli satu potong saja juga akan mendapat potongan sebesar 30 persen.
“Yang ini new arrival, tak jauh berbeda koleksi baju perempuannya pun mendapat potongan serupa,” beber dia. (pit/oci)