Laris Manis, Lip Paint Zoya Diinden

FAVORIT : Lipstik persembahan Zoya memiliki keunggulan cukup ringan ketika diaplikasikan dan memiliki hasil yang tidak terlalu matte tapi tidak terlalu glossy. (Pipit Anggraeni/Malang Post)

MALANG – Sukses dengan produk hijabnya yang laris manis di pasaran, Zoya mulai merambah produksi kosmetik. Sejak beberapa waktu terakhir, berbagai produk yang ditawarkan produsen hijab ini memang santer diperbincangkan. Salah satunya adalah produk teranyarnya, Lip Paint yang sudah ada sejak memasuki bulan Ramadan 2016.
Chief Operation Zoya Malang Frilia Windi Astiwi mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan, lipstik ini langsung menyedot perhatian masyarakat. Sampai sekarang, pelanggan pun terpaksa harus inden dulu, karena barangnya sudah habis dan dijadwalkan akan datang di bulan depan.
“Mungkin sekitar dua minggu lagi, karena pelanggan yang order sudah sangat banyak,” terang Frili kepada Malang Post, kemarin.
Perempuan berhijab ini menyebutkan, dalam setiap kali pengiriman, Zoya menyediakan sekitar 20 pieces untuk masing-masing item. Sementara total tidak kurang dari delapan item yang disediakan Zoya. Diantaranya baked apple, magic purple, pink powder, dan holly berry. Masing-masing pilihan warna tersebut memiliki segmentasi yang berbeda, dan yang paling banyak diburu adalah pink powder dan holly berry.

Menurutnya, salah satu daya tarik yang dimiliki keluaran ini terletak pada pengalikasian warna yang dimilikinya. Sebab, selain memiliki pilihan warna shade yang menarik untuk dicoba, lipstik ini cukup ringan ketika diaplikasikan dan memiliki hasil yang tidak terlalu matte tapi tidak terlalu glossy.
“Apalagi sekarang ini trennya masih pada warna-warna matte, jadi banyak yang tertarik untuk menggunakannya. Harganya pun relatif murah, Rp 62 ribu,” jelas Frili.
Dia menambahkan, beberapa kosmetik lain yang dimilikinya juga banyak diminati pelanggan. Diantaranya seperti bedak, masker, eye shadow, blush on, serta produk perawatan seperti day cream dan body misk. Di store yang terletak di Jl. Kawi ini juga, pelanggan dapat menemukan berbagai kosmetik acne series dari Zoya.
Menariknya lagi, berbagai kosmetik ini dibandrol dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 75 ribu. Paling murah untuk beragam produk seperti facial wash, sedangkan paling mahal adalah mascara.
“Sebenarnya sudah dua tahun terakhir ini kami brand Zoya menawarkan kosmetik, peminatnya pun sekarang semakin bertambah,” tutupnya. (pit/oci)