Omah Mode Geber Diskon Besar-besaran


ISTIMEWA : Omah Mode menawarkan potongan harga besar-besaran dan produk big size. (DICKY BISINGLASI/MALANG POST)

MALANG – Tampil menarik memang selalu  menjadi bagian penting bagi setiap orang. Peluang besar ini pun selalu dimanfaatkan pelaku industri fashion dengan memberi berbagai penawaran yang menggiurkan. Salah satunya Omah Mode di Jalan Suropati Malang.
Mereka memilih menarik perhatian pelanggannya dengan memberi potongan harga yang istimewa. “Kami tidak hanya menyuguhkan produk big size, tapi kami juga menawarkan potongan harga besar-besaran,” ujar Supervisor Omah Mode, Andri.
Menurutnya, dengan berbagai promo menarik yang selalu diupdate dalam berbagai kesempatan, pelanggan selalu penasaran untuk datang. Selain itu, beragam produk baru pun selalu disuguhkan dengan tujuan agar pelanggan tidak bosan.
Setiap koleksi yang dihadirkan menurutnya selalu menyesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Dia menambahkan, program potongan harga atau diskon tidak hanya dilakukan untuk koleksi lama, melainkan juga koleksi yang baru saja datang.
Terutama untuk koleksi best seller dan paling banyak diminati pelanggan. Diantaranya adalah koleksi impor dari beberapa negara tetangga dan juga koleksi big size yang memang menjadi ciri dan keunikan tersendiri.
Tidak hanya itu, lanjut Andri, store dengan bentuk bangunan kuno ini juga menyuguhkan aneka pernak-pernik khas yang dibuat oleh pengusaha lokal. Mulai dari tas, sepatu, hingga aksesoris seperti gelang, kalung, gantungan kunci, dan hiasan dinding.
“Beragam koleksi menarik itu biasa diburu para turis sebagai oleh-oleh,” tegasnya kepada Malang Post.  Sementara untuk saat ini, Andri menyebutkan pihaknya tengah memberi sebuah penawaran baru. Berupa potongan harga sebesar 20 persen hingga 50 persen plus 30 persen.
Diskon ini berlaku untuk berbagai koleksi yang paling banyak diburu pelanggan. Mulai dari koleksi anak-anak, koleksi ladies, man, dan casual. “Dengan potongan harga yang besar ini pelanggan sangat senang, dan berbelanja dengan jumlah yang lebih besar,” ujar pria ramah ini.
Menurutnya, pangsa pasar di tempatnya ini kebanyakan adalah keluarga. Kebutuhannya pun sangat kompleks, dan mendasar. Mulai dari busana sehari-hari hingga kebutuhan fashion formal. Dari berbagai sisi di store yang ia kelola, selalu banyak koleksi dengan berbagai kebutuhan. (pit/mar)