Paket Merah Putih, Sajikan Tumpeng Berhias Bendera

MALANG - Selama momen perayaan  kemerdekaan RI, masyarakat Malang bisa mencoba santap spesial bersama keluarga di Best Western OJ Hotel, dengan  sejumlah promo menarik dari bagian food beverage. Best Western OJ Hotel menyajikan ragam hidangan tradisional nusantara secara apik yang ditawarkan hingga 31 Agustus mendatang.
Ragam menu khas Indonesia dihadirkan dengan penyajian unik, salah satunya Merah Putih Package. Paket Merah Putih ini berisi nasi tumpeng setinggi sekitar 15 cm dengan dibubuhi bendera merah putih yang tertancap di puncak nasi tumpeng. Sedangkan, lauk-pauk dan sambalnya, diwadahi dengan mangkok yang terbuat dari daun pisang. Pada alas piring yang dipakai, juga diberi daun pisang sehingga dapat memberikan nuansa berbeda saat menyantapnya.

Nuansa tradisional dan menu yang dibawakan ini benar-benar memiliki identitas Indonesia. Promo Merah Putih Package ini, konsumen juga ditemani dengan minuman wedang 45  yang terbuat dari rempah-rempah asli dicampur dengan susu di dalamnya. Harga yang ditawarkan cukup menarik dimulai dari harga Rp 71 ribu. PR Best Western OJ Hotel Virginia Anggistania mengatakan, Merah Putih Package sangat cocok dinikmati saat suasana hangat dan santai. “Mengenai cita rasa, saya pikir benar-benar Indonesia dan asli, “ katanya.
Nia, panggilan akrabnya menambahkan, ada satu promo paket lagi di Agustus ini, yaitu Lunch Express mulai dari jam 12.00 sampai 14.30. ”Hanya dengan harga Rp 62.500, pelanggan bisa menikmati suasana pemandangan yang eksotis terbaik di lantai 12 ruang skyroom kami,” tutur Nia.

Lunch Express memiliki konsep Buffet All You Can Eat, dengan menu berbeda-beda setiap harinya. Nia juga menambahkan, konsep ini diharapkan bisa memberi warna khusus dan unik bagi para tamu yang tidak hanya dari wisatawan lokal tapi juga tamu mancanegara, untuk menikmati makanan tradisional Indonesia asli. (mgc/han)