Pameraran Malang Outdoor Festival, targetkan 13.000 pengunjung


Malang Post, pameran outdoor yang mencangkup para 40 brand dan 8 komunitas  menargetkan 13.000 orang.
Pameran yang digelar dari tanggal 8 September hingga 11 September 2016 tersebut menampilkan berbagai produk perlengkapan outdoor, talkshow, coaching clinic hingga komunitas di Taman Krida Budaya, Malang.
Ketua COS Event, Dyson Toba mengatakan jumlah brand yang dibawa berasal dari brand lokal dan luar negeri yang mencapai 40 brand. Sedangkan partisipan komunitas yang datang diantaranya, IMPALA, Trashbagh, dan Komuniats Backpaker Malang Raya,” katanya, kamis (8/9).
Menurutnya, pengembangan produksi barang-barang outdoor untuk konsumen atau pembeli yang menyukai kegiatan luar menjadi celah bagi pebisnis untuk melebarkan inisitiaf produk yang menarik bagi mereka.
Selain pemain besar  seperti brand Polygon, Alpina dan Rei, Malang Outdoor Festival juga mengajak, brand-brand national seperti Cozmeed dan Avtech.
“Kalau dilihat ya, bisnis lokal kita benar-benar baik, dan penerimaannya juga baik.  Dan coba liat saja sebelum opening saja tepat jam 10 pagi saja, sudah banyak lalu lalang orang mengantre di booth-booth brand local yang kita hadirkan. Animo masyarakat pada produk lokal juga sudah membaik,” kata Dyson Toba.
Tidak hanya itu, Fun Climbing Competition turut dihadirkan agar pengunjung tidak merasa bosan dan beberapa hadiah menarik sudah disiapkan.
“ nah acara Fun Competition ini kitahadirkan jam 4 sore ini, karena estimasi waktu pengujung yang ramai ya jam segini ini, kata Eva Fitri Yeni, Event Coordinator COS Event.
Eva, menambahkan, dengan harga tiket yang dijual pun termasuk terjangkau, hanya dengan Rp 20 ribu, pengujung bisa menikmati acara yang beredukasi baik dari choaching, konsultasi bersama penggiat kegiatan outdoor hingga doorprise yang sudah disiapkan.
Sementara, Khoirul, seorang mahasiswa UMM yang mengunjungi acara Malang Outdoor Festival (MOS) mengatakan bahwa acara outdoor ini termasuk menarik dan baru pertama kali hadir di Malang khususnya dan harapannya, festival ini bisa menjadi acara tahunan.
“ Banyak brand-brand outdoors yang saya incar juga disini, walaupun saya bukan orang yang hobby kegiatan outdoors,” imbuhnya (mcg/mp)