Pesta Diskon Quiksilver di MOG


MALANG - Kaos dan kemeja Quiksilver laris manis di Quiksilver, Roxy dan DG Big Sale Fair yang berlangsung di lantai dua  MOG. Berbagai produk Australia itu sedang diburu pembeli karena diskon 80 persen.
Diskon yang sama juga diberlakukan untuk produk Roxy dan DG. Pesta banting harga tersebut sudah berlangsung sejak 12 Agustus lalu hingga 11 Oktober mendatang.
Supervisor Produk Quiksilver, Roxy dan DG, Cabang Bali, Dino Morci Pagga mengatakan event  ini merupakan promo pameran yang pertama kali digelar di Malang. Sebelumnya promo yang sama diadakan di Bali dan Lombok.
“Banyak pilihan kaos, tas, topi, dan sepatu pilihan dari ketiga brand tersebut di promo ini,” jelas Dino, sapaan akrab Dino Morci Pagga saat ditemui Malang Post, kemarin.
Ia menjelaskan, pameran dan sekaligus promo tersebut menghadirkan beragam  pilihan  dari ketiga varian merek berkualitas. Diskon besar-besaran ini untuk memanjakan customer Malang yang berbelanja di MOG.
Tak hanya itu saja, terdapat juga baju yang ditawarkan dengan diskon mulai dari 20 hingga 50 persen. Begitu juga dengan sepatunya yang didiskon 50 persen hingga 60 persen.
“Rata-rata selama sebulan ini, kebanyakan anak muda, khususnya  pria yang belanja. Seperti sepatu jenis army merek DG dari kita yang sering habis terjual. Ini model terbaru dari kita,” imbuhnya sembari menambahkan, 100 hingga 200 pasang sepatu DG sudah habis terjual.
Selain itu dalam acara Quiksilver, Roxy dan DG Big Sale Fair juga menampilkan display model varian lama. Sehingga para customer bisa memilih model lama atau model baru. Selain, itu pada pameran kali ini juga menawarkan kacamata dan jam dengan diskon 60 persen hingga 70 persen. Atau dari harga Rp 1 juta menjadi Rp 300 ribu saja.
“Kami juga menawarkan beberapa pakaian untuk anak-anak dari ketiga merek dari celana, tas dan tank top  anak,” jelasnya. (mgc/van)