Sajian Agustus, Menu Istimewa Kamar pun Diskon


DISKON : Kamar kelas deluxe The Singhasari Resort, ditawarkan Rp 900 ribu selama Agustus nanti. (IRA RAVIKA/MALANG POST)


BATU – Sebuah menu istimewa yang patut dinikmati, yakni Double Brownies With Vanilla Mouse menjadi sajian The Singhasari Resort, selama Agustus nanti. Tentu, menu milik hotel bintang lima yang belum pernah ada sebelumnya ini, ditawarkan dengan harga Rp 65 ribu.
“Double Brownies With Vanilla Mouse, merupakan menu Of The Mounth kami selama Agustus nanti,’’ tandas Aditya Kurniawan, Public Relation The Singhasari Resort.
Adit menambahkan, menu tersebut tersaji dengan kelezatan rasa yang tak ada duanya. Kue ini diolah dengan bahan-bahan pilihan, yang mampu akan menggugah selera penikmatnya.
“Sesuai namanya double brownies, dimana ada dua brownies dan di tengahnya ada lapisan Vanilla Mouse. Menu ini akan menjadi makanan penutup, yang begitu special bagi para tamu,’’ urainya.
Tidak sekadar brownies, agar tampilannya kian menarik, bagian atasnya  juga dilengkapi buah cherry. Buah cherry tidak sekadar hiasan, melainkan menjadi pelengkap rasa. “Untuk rasanya sudah pasti lezat,’’ papar dia.
Selain menu dissert, The Singhasari Resort juga menyajikan minuman special di bulan Agustus mendatang. Yakni, Tropical Sphere Berry. Sama seperti Double Brownise With Vanilla Mouse, minuman segar ini baru ada selama Agustus nanti.
“Setiap bulan kami menyajikan menu-menu special, yang berbeda. Demikian juga dengan Agustus mendatang,’’ ujarnya sembari menyebutkan, jika menu-menu yang ditawarkan tersebut, tersedia untuk memberikan kepuasan lebih pada para tamu.
The Singhasari Resort yang berlokasi di Jalan Ir Sukarno ( dulu Jalan raya Beji) ini,  juga memberikan promo khusus selama Agustus mendatang. Bertajuk Independent Day, ada pemberian diskon hingga 50 persen untuk tamu yang bermalam di kamar kelas deluxe hotel ini.
“Harga normal  kamar kelas deluxe, Rp 1.8 juta, tapi selama Agustus nanti diberikan diskon 50 persen. Sehingga tamu cukup membayar harga Rp 900 ribuan saja,’’ urainya.
Untuk kamar kelas deluxe, tambah Adit, memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur single bed ukuran 160 centimeter, kamar mandi dengan shower serta LED TV. Selain itu juga ada balkon, yang bisa dijadikan tamu bersantai sembari menikmati udara segar dan pemandangan Gunung Arjuno. Meski ukurannya sedang, kamar tersebut cocok untuk kuarga.
”Kami juga menyediakan eksta bed, jika tempat tidur yang tersedia kurang,’’ tambah Adit.
Pada bulan sama selain promo Independent Day, The Singhasari Resort juga menyediakan promo.  Bertajuk Anniversary Pakage, hotel ini menawarkan diskon 30 persen untuk semua kamar. Promo tersebut hanya untuk 20 Agustus saja. “Paket khusus ini diberikan, dalam rangka memperingati HUT ke 4 The Singhasari Hotel. Promo dibuka bagi semua kelas, mulai dari kelas deluxe - suite,’’ urainya.
Kendati promo hanya untuk 20 Agustus mendatang, kenyataannya sudah banyak tamu yang boking. Baik itu melalui website online, maupun yang datang langsung. Ya, karena selain kamar berdiskon juga ada berbagai hiburan. “Ada sesuatu yang lain lah, pokoknya meriah,’’ pungkasnya. (ira/lyo)