Sediakan Berbagai Macam Treatment


MALANG – Untuk mencerminkan sebuah kepribadian, perempuan maupun laki-laki kini sangat memperhatikan penampilan. Apalagi  di era globalisasi seperti sekarang ini, penampilan merupakan salah satu hal yang penting. Tidak hanya di kalangan wanita saja, pria juga mendambakan penampilan yang baik dan menarik untuk menunjang performa terbaiknya.
Menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir Arfa Barber Shop sebagai salah satu outlet model rambut modern di kota Malang. Bagi para pria, mereka dapat memilih model rambut melalui tampilan TV LED. Terdapat sekitar 100 model rambut terbaru, sehingga costumer dapat memilih model rambut sesuai keinginan.
Barber shop yang merupakan cabang dari Arfa Barber Shop di Yogyakarta ini baru berdiri sekitar 7 bulan lalu di Kota Malang. “Arfa Barber Shop berpusat di Yogyakarta, dan di Jawa Timur sudah ada 4 cabang dan ini merupakan satu-satunya di Malang,” jelas Prasetyo, pemegang Arfa Barber Shop cabang Malang.
Menurut keterangan Prasetyo, Arfa Barber Shop yang dikelolanya sudah memiliki 4 karyawan. Mereka adalah karyawan yang sebelumnya telah diseleksi keterampilan mengenai perawatan rambut pria.
Arfa Barber Shop berbeda dengan barber shop lainnya yang kini tengah menjamur di Kota Malang. Salon khusus pria ini menyediakan berbagai macam perawatan untuk mengatasi masalah rambut pria. “Kelebihan Arfa Barber Shop ini adalah tersedianya berbagai macam treatment, seperti hairloss treatment, hair mask, creambath, shaving, dan hair colour,” terang Prasetyo.
Didukung oleh lokasi yang strategis, dalam setiap hari, Arfa Barber Shop telah didatangi banyak pengunjung. “Setiap hari pengunjung yang datang sekitar 30 sampai 60 orang. Pada hari Sabtu atau Minggu lebih ramai lagi,” kata Anang, salah satu karyawan Arfa Barber Shop.  
Melalui tangan dingin para karyawan Arfa barber shop inilah para pria dapat merubah tampilan rambutnya hanya dengan 30.000 rupiah sampai dengan 70.000 rupiah saja. Selain memilih model rambut yang sudah ditampilkan di TV LED, pelanggan juga dapat memberikan referensi model pada karyawan.
“Hal tersebut juga berlaku pada pewarnaan rambut atau haircolour, meskipun Arfa Barber Shop menyediakan berbagai warna menarik untuk rambut, pelanggan dapat memesan warna tersendiri agar merasa lebih puas,” kata dia. (dam/bua)