Shafira Boutique Siapkan Produk Baru


NEW ARRIVAL : Shafira Boutique menyiapkan produk new arrival untuk kebutuhan Lebaran. (PIPIT ANGGRAENI/MALANG POST)

MALANG - Mendekati Lebaran, berbagai industri fashion berhasil meraup banyak keuntungan. Salah satunya ditunjukkan oleh Shafira Boutique yang sejak awal Ramadan ini mampu menembus target yang telah ditetapkan.
Berbagai strategi pun telah dilakukan untuk menyambut hari istimewa tersebut, salah satunya adalah dengan menyiapkan beragam produk new arrival. Chief Operational Shafira, Silvia Indrawati menyebutkan, antusias pelanggan terus menunjukkan tren positif.
Jumlah transaksi pun mengalami kenaikan hingga 100 persen jika dibanding dengan hari biasa karena selain hendak berbelanja, para customer juga disuguhkan dengan beragam koleksi anyar yang akan membuat customer tergelitik untuk memilikinya.
“Koleksi kami eksklusif, setiap kuartal kami juga mengeluarkan koleksi baru, jadi pelanggan tidak bosan,” beber Silvia kepada Malang Post, kemarin. Menurutnya, untuk menyambut momen lebaran ini, Shafira telah mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu NavaJo.
Koleksi terbaru ini tampil lebih elegan dengan balutan aksen motif tradisional seperti songket dan batik. Selain itu, koleksi yang hadir dengan seri sarimbit ini juga memiliki banyak pilihan warna menarik.
Dia menambahkan, dipilihnya motif khas Indonesia ini dilatarbelakangi oleh misi Shafra yang hendak mengangkat keragaman budaya Indonesia untuk dapat dikenal secara global. “Kalau orang asing saja suka, kenapa kita tidak,” tambah Silvia.
Koleksi sarimbit ini menurut Silvia dibanderol dengan harga yang beragam. Mulai dari Rp 600.000 untuk koleksi anak-anak hingga Rp 2,5 juta untuk ukuran dewasanya. Sementara koleksi tunik mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 1,2 juta.
Bagi pecinta Evening Dress dapat menikmati koleksi ini mulai dari Rp 1,4 juta sampai dengan Rp 3,5 juta. “Kami juga menghadirkan koleksi black and white yang juga banyak digemari pelanggan,” katanya.
Sementara khusus untuk menyambut masa lebaran, pihak Shafira pun khusus menghadirkan program yang hanya berlangsung dua hari, dan berakhir pada hari ini. Program berupa pemberian potongan harga ini tergolong istimewa, karena belum pernah dilakukan sebelumnya.
“Belum pernah ada potongan untuk koleksi new arrival sebesar ini. Sekarang setiap pembelian all item dua pieces langsung dapat diskon 40 persen, termasuk yang new arrival,” tegas perempuan ramah ini.
Menurut Silvia, customer yang datang bukan hanya berasal dari Malang. Tapi juga dari Jember, Bondowoso, Kalimantan, Surabaya, Balikpapan, Madura, dan Mataram. Terutama dalam momen lebaran ini karena Malang menjadi tujuan mudik dari masyarakat di luar kota. (pit/mar)