Tinggal Semprot Langsung Lembabkan Wajah

MALANG -  Wardah Cosmetics tidak hanya menghadirkan produk-produk lipstik matte andalan perempuan dalam melengkapi riasannya. Baru-baru ini, Wardah setelah merilis Wardah C Defense Face Mist usai mengeluarkan Intense Matte Lipstick dengan 12 warna varian.
Wardah C Defense Face Mist merupakan salah satu produk kosmetik yang digunakan untuk mengembalikan kesegaran wajah perempuan. Produk ini berbentuk botol semprot berisi cairan penyegar wajah yang didesain untuk menenangkan, melembabkan dan mengembalikan kekenyalan pada kulit wajah yang kering dan lelah.
“Wardah C Defense Face Mist, cocok untuk siapa saja pemilik kulit yang dirasa kusam dan kering. Apalagi produk ini cocok untuk cuaca Indonesia, yang kering dan tropis sehingga membuat kekenyalan kulit wajah berkurang,” jelas Anggi Novita, Beauty Advisor Wardah Cosmetic, kemarin(7/9/16).
Wardah C Defense Face Mist tidak hanya berguna untuk menyegarkan wajah, tapi juga mengandung hi-grade vitamin C dan kompleks natural moisturaizing factor yang membuat kulit tarasa lebih kenyal, lembab dan segar.

“Cara pemakainnya mudah sekali, hanya  dengan cara menutup mata, dan menyemprotkan di area kulit wajah. Tunggu beberapa menit atau Anda bisa diamkan beberapa saat untuk merasakan sejuk yang berarti  telah diserap kulit,” tuturnya.
Novitamengatakan, produk ini bisa digunakan sebelum memakai make-up atau setelah selesai memakai make-up. Wardah C Defense Face Mist bisa dipakai setiap saat tergantung kebutuhan dari pemakai.
Di samping itu, Wardah Cosmetic juga menawarkan varian C Defense Face Mist ukuran 55 ml seharga Rp 36 ribu, C Defense  Cream berukuran 20 ml seperti C Defense  Cream DD Cream Light dan C Defense  Cream DD Cream dengan harga masing-masing Rp 30 ribu serta serumnya dengan harga Rp 78.500.
Sementara, Wardah Cosmetic juga menawarkan beberapa rangkaian produk seperti lip cream, skin care, cream malam dan cream pagi yang cocok untuk perempuan saat ini.  “Jika ada yang membeli minimal Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu dari rangkaian produk Wardah, kami berikan special gift untuk mereka,” imbuhnya. (mgc/han)