Tukarkan Stamp Alfamart, Dapatkan Toples Eksklusif


EKSKLUSIF : Alfamart meluncurkan koleksi terbarunya, Toples Vakum Eksklusif yang bisa menjaga kesegaran makanan karena dilengkapi dengan power vacuum pump. (DICKY BISINGLASI/MALANG POST)

MALANG - Jaringan minimarket Alfamart kembali memanjakan konsumennya dengan meluncurkan koleksi terbaru Toples Vakum Eksklusif yang praktis dan bisa menjaga kesegaran makanan karena dilengkapi dengan power vacuum pump.
Yakni pompa inovatif yang bisa mengeluarkan udara dari dalam toples sehingga toples menjadi kedap udara dalam waktu singkat. Loyalty program ini, merupakan bagian dari Kejutan Akhir Tahun (KAT) yang rutin dijalankan perusahaan.
Hal itu diungkapkan Marketing Manager Alfamart, Nono Araldiarto. “Ini sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah mendukung kehadiran Alfamart di tengah masyarakat selama ini,” ungkapnya.
Menurut dia, tidak hanya berbelanja, para bunda juga bisa mengoleksi ragam toples vakum berkualitas. Toples ini bisa menjadi alternatif wadah penyimpan makanan yang tepat bagi para konsumen Alfamart.
“Sebab kondisi wadah 100 persen kedap udara, 100 persen kedap air, dan perlindungan anti bakterinya diyakini bisa menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama,” ujarnya kepada Malang Post.
Koleksi esklusif dengan merk Eropa ini, dapat diperoleh melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 1 Agustus hingga 23 Oktober 2016. Setiap berbelanja minimal Rp 40.000 (berlaku kelipatan), konsumen akan memperoleh satu stamp.
“Serta ada tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor tertentu,” tambah Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh. Dikatakan dia, penukaran stamp tersebut dilakukan sampai 31 Oktober. Untuk mendapatkan satu buah koleksi Toples Vakum ini, konsumen cukup mengumpulkan 10 stamp.
“Disertai penambahan biaya mulai dari Rp 24.900 hingga Rp 49.900, besarnya penambahan biaya disesuaikan dengan ukuran toples,” terang Ryan, sapaan akrabnya lagi. Toples eksklusif ini tersedia dalam beragam ukuran, mulai dari 600 ml hingga 1,5 liter.
Sedangkan power pump dijual terpisah dengan harga normal Rp 59.900. “Konsumen cukup membayar seharga Rp 900 dengan menukarkan 10 stamp digital atau Rp 19.900 dengan lima stamp fisik atau lima stamp digital,” imbuhnya.
Menurut Ryan, ada yang berbeda dari loyalty program yang dijalankan kali ini, yakni diluncurkannya Aplikasi AlfaStamp. “Per 1 Agustus, konsumen sudah bisa mengunduh aplikasi ini via google playstore maupun appstore dan akan langsung memperoleh bonus lima stamp digital,” tuturnya.
Beri Keuntungan Konsumen
PRIA ini menjelaskan, hadirnya aplikasi khusus ini memberikan berbagai keuntungan dan manfaat bagi konsumen. “Aplikasi ini memudahkan konsumen dalam mengumpulkan stamp secara digital, tentunya lebih praktis dibandingkan stamp fisik,” ungkap dia.
“Lebih dari itu, konsumen bisa memperoleh bonus stamp serta membeli toples vakum dengan harga jauh lebih terjangkau cukup dengan menukarkan 15 stamp digital,” paparnya lagi. Konsumen yang telah mengunduh aplikasi tersebut cukup melakukan registrasi dengan menginput nomor Kartu AKU Ponta konsumen yang sudah diaktivasi.
Stamp digital yang terkumpul dari setiap aktivitas belanja konsumen akan terdata secara otomatis. Selanjutnya, konsumen yang ingin menukarkan stamp digital dengan koleksi toples vakum eksklusif ini, bisa langsung menunjukkan AlfaStamp App pada kasir di toko Alfamart terdekat. (mg-a/mar)