Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net


Deputi Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis Pegadaian area Malang Elvi Rofiqotul Hidayah saat memberikan sambutannya di depan 100 pelaku UKM dalam workshop peningkatan daya saing UKM di era digital media di Hotel Atria, Rabu (14/12). (Pegadaian Malang for Malang Post)

MALANG - Kontribusi UMKM terhadap kemajuan perekonomian negara, baik dari segi peningkatan pajak maupun mengurangi angka pengangguran, semakin disadari oleh banyak pihak. Termasuk di antaranya Pegadaian area Malang.  Guna mengambil peran dalam kemajuan bisnis oleh pelaku UMKM, Pegadaian Malang mengadakan workshop yang memfokuskan pada peningkatan daya saing UKM di era digital media, Rabu (14/12).
Diungkapkan oleh Deputi Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis Pegadaian area Malang Elvi Rofiqotul Hidayah, era digital media seperti saat ini sudah tidak dapat dielakkan lagi. Menyesuaikan bisnis dengan digital media, sudah bukan menjadi pilihan lagi namun sebuah keharusan yang harus dihadapi.
“Mau tidak mau, suka tidak suka, cara konvensional sudah tidak cocok lagi dengan dinamika masyarakat saat ini. Jadi kami mendorong para UKM ini agar lebih friendly dengan perkembangan digital media sebagai salah satu fasilitator peningkatan usaha,” ujarnya kepada Malang Post.

Halaman 1 dari 46

Please publish modules in offcanvas position.