Umrah Murah Hanya Rp 19 Jutaan


MALANG - Travel Haji dan Umrah, Saudaraku  menawarkan paket umrah hanya Rp 19 jutaan selama pameran di MOG. Tawaran yang cukup menggiurkan. “Kesempatan mendapatkan harga yang miring ini hanya kami berikan sampai hari Minggu (28/8/16). Untuk itu jangan sampai dilewatkan untuk mendaftar untuk beribadah di kami,” ujar Marketing Travel Haji dan Umrah Saudaraku, Diah Anggraeni kepada Malang Post.
Saudaraku memberikan keistimeawaan dalam promo ini. Dengan tawaran all in, para calon jamaah haji dan umrah akan semakin tenang dan nyaman dalam perjalanan ibadahnya pada jadwal keberangkatan 26 Januari dan 13 Maret 2017.
“All in ini sudah termasuk maskapai penerbangan pulang pergi, hotel dan juga konsumsi. Jangan khawatir, kami selalu memberikan yang terbaik bagi para jamaah,” tambahnya.
Dia mengatakan, selain promo umrah dengan harga miring, Saudaraku juga memberikan tawaran paket umrah 9 hari plus wisata ke Turki. Dengan tawaran promo Rp 25,999 juta, para jamaah bisa beribadah sembari menikmati keindahan pariwisata di Turki. “Tawaran ini memang sengaja kami berikan, untuk alternatif bagi para jamaah yang juga ingin berwisata ke negara lain. Tak hanya Turki saja, kami juga berikan tawaran umrah plus wisata Islami ke Cairo dan Dubai,” tambahnya.
Tak hanya itu saja, di pameran ini Saudaraku memberikan Hot Promo bagi para calon jamaah yang ingin umrah dan haji sekaligus berwisata ke Royal Brunei. Dengan paket super ekonomi, umrah dan wisata dilakukan selama 12 hari ini bisa didapatkan dengan harga Rp 23 juta. Sedangkan untuk promo VIP selama 12 hari, Saudaraku memberikan harga Rp 29 juta.
“Hot promo ini cocok untuk jamaah yang ingin lebih lama di Makkah-Madinah,” lanjutnya.
Di sisi lain, pengunjung pameran haji dan umrah Zakiyah Habibah mengatakan, pameran ini sangat membantu dirinya dan keluarga, yang memang ingin pergi ke tanah suci dengan harga terjangkau. “Saya sengaja datang dari Pasuruan untuk menghadiri pameran ini demi mendapat paket umrah dengan harga miring dan terpercaya. Tahun lalu kami juga berumrah dengan mengunakan agent travel dari pameran yanga diadakan di MOG ini,” katanya.
Zakiyah menghimbau para calon jamaah dari Malang Raya dan sekitarnya, agar memanfaatkan pameran yang bagus ini. “Sangat disayangkan jika mereka yang ingin berumrah, namun tak mengunakan agent travel yang terpercaya di pameran ini,” tandasnya. (mga/han)