Malang Post

Banner
You are here: Ekonomi Beat Injeksi Siap Meluncur di Malang

Beat Injeksi Siap Meluncur di Malang

Share
MALANG – Kabar baik untuk para penunggang skuter matik (skutik) keluaran Honda. Honda MPM Motor Malang akan mulai menyediakan stok varian skutik kelas 110 cc terbaru, All New Honda Beat PGM-Fi, pada 4 November nanti. Sebelum matic berteknologi injeksi ini tiba, Honda mulai mengurangi produksi dari All New Honda Beat.
“Karena produksi mulai dikurangi, peredaran All New Honda Beat jumlahnya terbatas, pilihan warnanya juga terbatas,” kata Supervisor Sales Honda MPM Malang, Blitar Andre Pramana.
Strategi itu menurutnya menyertai turunnya Beat PGM-Fi yang telah hadir lebih dahulu di Jakarta minggu lalu. Sementara Malang baru mendapat jatah pada 4 November mendatang.
Andre juga menambahkan belum bisa memastikan apakah varian New Honda Beat akan ditarik dari peredaran saat F1 masuk atau tidak. Soal harga jual OTR New Honda Beat yang kini dipatok di kisaran Rp 13.1 juta di Kota Malang Andre menyebut belum bisa mengatakan apakah harga akan berubah setelah Beat PGM-Fi sampai di Malang. Pihaknya juga  belum bisa membocorkan kisaran harga jual matic ramah lingkungan tersebut untuk wilayah Kota Malang. “Belum ada informasi soal perubahan harga jual Beat lama dan harga resmi dari Beat baru,” ujarnya singkat.
Soal inden, Andre menyebut MPM belum bisa menerima pemesanan dari konsumen, kendati kepastian kedatangan kendaran roda dua tersebut sudah di depan mata. Hal ini dikarenakan, hingga saat ini MPM Motor Malang belum juga menerima harga OTR untuk kota pelajar ini walaupun harga OTR di Jakarta sudah ditetapkan sebesar Rp13,5 juta untuk varian combi brake system, Rp12,9 juta untuk varian cast wheel, dan Rp 12,1juta untuk varian spoke wheel.
New Honda Beat F1 juga disebutkan 30 persen lebih irit bahan bakar dibandingkan generasi saat ini karena menggunakan sistem full injuection. Sejumlah varian warna striping baru juga akan ditemukan di penampilan F1 dengan bagasi yang dua kali lebih lapang dibandingkan generasi saat ini. (pit/fia)

comments

Comments  

 
0 #3 Nani 2013-08-19 03:30
Sekarang harga OTR berapa yaa...???

Mohon d info. Makasih
Quote
 
 
0 #2 wisnu 2013-01-11 14:19
harga OTR malang utk beat FI CW Rp 13.755.000,- kok jauh lebih mahal ya dari harga OTR jakarta yg cuma Rp 12,9 jt? selisihnya 800rb lhooooo..apa segitu ya ongkir dari Jkt ke Mlg utk 1 unit motor,,,,,
Quote
 
 
+1 #1 Aris 2012-10-25 01:36
Tertarik dengan Beat Injeksi, cuman kalau posisi aki di bawah pijakan kaki aman ga dari hujan dan banjir yang rawan terjadi di kota Malang?
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh