Malang Post

Banner
You are here: Ekonomi Tawarkan Pemanas Air Handal dengan Harga Terjangkau

Tawarkan Pemanas Air Handal dengan Harga Terjangkau

Share
MALANG – Hawa pegunungan yang sejuk membuat water heater alias pemanas air emenjadi salah satu kebutuhan pelengkap kamar mandi. Saat ini, beragam merek pemanas air hadir di pasaran.
Salah satu merek pemanas air adalah Haiyong. Produk yang satu ini telah terbukti kualitasnya dalam hal menyediakan kebutuhan air panas bagi rumah tangga. Terbukti selama enam tahun Haiyong sudah memiliki lebih dari 25 ribu konsumen.
Haiyong merupakan pemanas air yang menggunakan tenaga LPG. Haiyong memiliki water tank gas dengan kandungan tembaga lebih dari 1kg, inilah kelebihan itulah yang tidak dimiliki oleh alat pemanas air sekelasnya.
Kepala Cabang PT. Umbul Mas Abadi, Sudarno menjelaskan PT Umbul Mas Abadi yang merupakan distributor water heater gas Haiyong memberikan beberapa jaminan bila pemakai dalam 1 bulan tidak puas.
“Uang kembali, garansi 3 tahun ,bila kerusakan di tahun pertama akan diganti unit baru. Pelayanan perbaikan dilakukan paling lambat 24 jam, selama perbaikan konsumen konsumen diberi pinjaman alat pemanas ganti gratis,” rinci Sudarno.
Haiyong selain menggunakan LPG, juga bisa memakai gas alam atau  blue gas. Fasilitas lain yang diberi kan PT. Umbul Mas Abadi yaitu, antar dan pasang gratis, servis gratis selamanya, memberi kemudahan ke konsumen untuk memiliki pemanas air Haiyong dengan cara kredit, hanya Rp 169 ribu per bulan selama 13 bulan tanpa uang muka dengan syarat sangat mudah.
“Hanya dengan foto copy KTP konsumen sudah bisa menikmati mandi air panas di rumah karena harga yang ditawarkan sudah include dengan kran double 1 buah, selang gas dan logam sarung gas max 10 m, baterei 2 buah, shower, dan selang air flexible,” rinci dia.
Tak hanya produk yang berkualitas, teknologi yang disematkan dalam Haiyong pun mumpuni. Produsen membuat haiyong mampu memanaskan air dalam waktu 5 detik.  Bisa langsung dipakai mandi bergantian tanpa harus menunggu, sehingga menjadikan pemakaian LPG sangat hemat.
“Dengan LPG 3 kg bisa digunakan untuk mandi 5 orang selama 1,5 bulan, keamanan terjamin karena dalam pemasangan kita menggunakan teknisi terlatih dan berpengalaman,” lanjut Sudarno mengakhiri keterangannya. (isw/fia)

comments

Comments  

 
0 #1 Melaine 2014-07-30 18:34
It's really a cool and helpful piece of information. I am satisfied that you simply shared this helpful information with us.
Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.


Feel free to visit my blog post - Cheap Michael Kors Handbags
Sale: http://www.georgelopez.com/cheap-michael-kors-handbags-sale/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh