Malang Post

You are here: Ekonomi Kembali Adakan Fair, Bertajuk Halo Malang

Kembali Adakan Fair, Bertajuk Halo Malang

Share
MALANG – Pameran outdoor menjadi langkah lanjutan Depo Bangunan untuk mengatrol penjualan. Mulai besok, 15-24 Maret 2013 supermarket bahan bangunan tersebut mengadakan even bertajuk Halo Malang di area depan depo.
Rangkaian acara Halo Malang tersebut dimulai 15 Maret 2013 selama 10 hari diperuntukkan semua customer yang mempercayai bahan propertinya kepada Depo Bangunan Malang.
“Ya, Halo Malang merupakan event khusus kami, dan hanya dilaksanakan di Depo Malang saja. Kami adakan untuk customer yang mempercayakan belanja bahan bangunan di tempat ini,” kata Syahril Saleh, Manajer Toko Depo Bangunan Malang.
Dijelaskan oleh Syahril, acara semacam ini memang sering diharapkan untuk mendapatkan harga spesial. Dan customer telah mengetahui bahwa Depo sering mengadakan acara pameran yang membantu pemenuhan hasrat belanja propertynya. “Customer sering mengharapkan event pameran dari Depo Malang. Baik dalam skala nasional maupun area Malang saja. Di situ mereka memanfaatkan untuk berbelanja dengan harga yang lebih murah,” ungkapnya.
Pada event kali ini, Depo Malang memberikan harga spesial atau potongan diskon untuk beberapa kategori product. Harga spesial tersebut bahkan mencapai 53 persen. “Acara nanti, tujuh produk utama depo akan memberikan spesial diskon. Salah satunya untuk jenis plumbing sanitaire disiapkan diskon mencapai 35 persen, sedangkan brand khusus American Standart menawarkan diskon sampai 53 persen,” urainya panjang lebar.
Menurut Syahril, Depo Malang hampir setiap bulannya mengadakan even penunjang customer. Sehingga customer merasakan ingin mengunjungi depo untuk mengetahui acara apa yang tengah dijalankan. “Suatu bukti, bulan ini saja hanya 4 hari fair berhenti, langsung dilanjutkan Halo Malang. Ini kan cukup menguntungkan. Sekaligus memunculkan mindset customer, Depo Malang sering mengadakan special price melalui pameran,” lanjutnya kepada Malang Post.
Salah satu perbedaan dari fair sebelumnya yakni tidak adanya fasilitas penjelasan dari supplier product. “Perbedaannya hanya tidak adanya supplier yang menjaga stand pameran. Karena ini acara dari Depo Malang sendiri, sehingga pegawai di tempat sendiri yang akan menjawab pertanyaan pelanggan,” tutur Syahril.(mg5/fia)
comments

Add comment


Security code
Refresh