Malang Post

You are here: Ekonomi House of Al Habsy Kenalkan Zebu

House of Al Habsy Kenalkan Zebu

Share
MALANG – Siapa yang tidak mengenal Ahmad Al Habsy. Ustadz kenamaan dari Ibukota Jakarta, yang kerap tampil di layar kaca. Di Malang, kini terdapat pula produk fashionnya berupa busana muslim. Produk tersebut cocok dikenakan dalam keseharian, baik untuk acara resmi maupun santai, tergantung pemilihan penggunanya.
Salah satunya di Butik Cantik milik Triana Hapsari yang berada di Jalan Anusapati 52 Singosari. Butik tersebut menjadi salah satu distributor produk update dari House of Al Habsy.
“Produk busana muslim dari House of Al Habsy ini menjadi favorit di Jakarta, Bandung serta beberapa kota besar lainnya., Kini di Malang masyarakat bisa juga membeli koleksinya,” ungkapnya.
Busana muslim yang ada meliputi baju koko Al Habsy dan baju jubah Al Habsy untuk pria. Model baju tersebut juga kerap kali dipakai oleh sang Ustadz, sehingga menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk dimiliki.
Menurutnya, salah satu produk lain yang menjadi andalan dari House of Al Habsy yakni Zebu yang dirancang oleh Zeane Mozin, baju muslim perempuan dengan model terkini “Selain produknya yang berkualitas, busana Zebu ini dibuat limited edition, sehingga jumlah pemiliknya pun terbatas. Dengan konsep mengutamakan ready to wear, pilihan warnanya pun beraneka ragam, begitu pula modelnya,” imbuh dia.
Masih menurut Triana, kisaran harganya pun tergolong terjangkau, mulai dari Rp 160 ribu untuk baju koko. “Sedangkan untuk baju muslim perempuan mencapai Rp 350 ribu. Terhitung murah bila melihat tampilan dan kualitasnya yang memukau. Pembelinya juga lumayan banyak di sini, karena menjadi salah satu alternatif model busana muslim yang ada,” urai Triana. (ley/fia)
comments

Add comment


Security code
Refresh