Malang Post

You are here: Ekonomi Sarinah Cineplex Beroperasi

Sarinah Cineplex Beroperasi

Share
MALANG – Mulai hari ini, ada satu lokasi baru untuk memuaskan hasrat Anda dalam menonton film di bioskop. Pasalnya, Sarinah Cineplex mulai beroperasi, dengan menawarkan tempat nonton berstandar premium ala XXI tepat dengan peringatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.
“Kami sengaja melaunching Sarinah Cineplex ini tepat pada saat peringatan 17 Agustus, untuk menumbuhkan semangat baru,” ungkap Rudianto, Operational Manager Sarinah Cineplex Malang.
Dia menjelaskan, ada tiga studio yang disiapkan. Tetapi pada saat launching, baru dua studio yang siap dioperasikan. Sementara sisanya masih dalam tahap finishing. Kebetulan, dua studio yang telah siap beroperasi berjenis premium, dengan fasilitas yang belum pernah ditemui di Kota Malang.
Mulai dari jumlah sheet yang hanya 40 kursi, suara dengan dolphin stereo, dan gambar yang lebih tajam. “Dua studio ini mulai dari kursi yang bisa juga diset menjadi kursi santai bahkan tiduran, dan ketajaman gambar kami pastikan paling baik,” bebernya.
Jadwal tayang yang ada pada bioskop tersebut mulai pukul 12.15 hingga pukul 21.30. Sebanyak 5 kali tayang untuk satu studio, ditambah dengan satu kali midnight show. Jadi Sarinah Cineplex buka hingga tengah malam.
Untuk jadwal film yang akan diputar di edisi pertama hari ini, Anda bisa memilih jam regular dengan pilihan film The Smurfs 2 dan The Conjuring. Sementara untuk midnight show, pilihan film salah satunya berjudul Percy Jackson.
Karena besok adalah akhir pekan, maka tiket dibandrol Rp 50 ribu per sheet. Sedangkan untuk hari Senin hingga Kamis dengan harga Rp 35 ribu, dan untuk hari Jumat sebesar Rp 40 ribu.
“Masih jauh lebih murah dibanding dengan studio yang sama di Surabaya,” pungkas Rudianto. (ley/fia)
comments

Comments  

 
0 #2 HAFID 2013-08-24 11:26
LAYANAN SETARA LAYAR TACEP SARINAH VIP CINEPLEX :cry: :-x
ada calo tiket securiti bermain disitu
KAMI DIRUGIKAN, KAMI MALU, KAMI MERASA KECEWA SEKALI DAN ITU HANYA SELESAI DENGAN GANTI RUGI UANG TIKET KEMBALI DAN PERMINTAAN MAAF.
Quote
 
 
0 #1 HAFID 2013-08-24 11:21
LAYANAN SETARA LAYAR TACEP SARINAH VIP CINEPLEX :cry: :-x
ada calo tiket securiti bermain disitu
KAMI DIRUGIKAN, KAMI MALU, KAMI MERASA KECEWA SEKALI DAN ITU HANYA SELESAI DENGAN GANTI RUGI UANG TIKET KEMBALI DAN PERMINTAAN MAAF.
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh