Kiprah d’Krosser dengan Slogan ‘’Loyalitas Tanpa Batas’’

KIPRAH  lintas komunitas d’Krosser memberikan dukungan kepada para atlet asal Malang patut diacungi jempol. Mereka seolah tidak pernah lelah ingin turut  memajukan pembinaan olahraga,termasuk tinju,di Bumi Arema.

Puluhan d’Krosser dari berbagai komunitas d’Kross kemarin pagi berangkat dari studio d’Kross yang terletak di Jalan Kayan Kota Malang menuju Surabaya.Tujuannya untuk memberikan dukungan kepada  petinju andalan sasana d’Kross yakni Hero Tito yang semalam bertarung melawan James Mokoginta.
‘’Sebagian d’Krosser sudah berangkat terlebih dulu.Jadi yang berangkat sekarang ini,kloter kedua.Kami semua ingin hadir langsung mendukung Hero Tito dalam laga di Surabaya,’’ungkap frontman d’Kross,Ir.H.Ade Herawanto,MT.
Pria yang akrab disapa Ade d’Kross ini menambahkan bahwa laga melawan James Mokoginta sekaligus dijadikan pemanasan. Pasalnya,Hero Tito yang menyandang gelar juara kelas bulu KTPI dan juara kelas ringan yunior versi FTI segera berlaga di negara Kanguru yaitu Australia.Tepatnya pada 27 Juni mendatang,ia akan meladeni ketangguhan juara Australia yakni Jack Assis di kota Towoomba Brisbane.
‘’Seperti halnya dalam laga-laga Hero Tito sebelumnya di berbagai kota,maka rekan-rekan  tetap selalu  antusias mendukung perjuangannya. Disesuaikan dengan slogan kami adalah Loyalitas Tanpa Batas,’’ urai Ade d’Kross kepada Malang Post sembari tersenyum.
Menariknya,anggota DPR RI dari dapil Malang Raya yaitu Moreno Soeprapto turut berbaur bersama para d’Krosser guna memberikan dukungan kepada Hero Tito.  Selama ini,Moreno yang juga mantan pembalap berprestasi internasional juga rajin mendukung perjuangan para atlet asal Malang dari berbagai cabang olahraga.Tidak saja cabang tinju,tetapi juga sepakbola dan berbagai cabang lainnya.
‘’Apalagi saya juga mantan atlet.Jadi tahu persis bagaimana pentingnya dukungan moral bagi atlet yang sedang bertanding. Untuk itu, saya selalu berusaha meluangkan waktu untuk memberikan dukungan kepada atlet-atlet asal Malang,’’ papar putra tokoh otomotif H Tinton Soeprapto ini.
Dukungan dari  d’Krosser   dan Moreno  terbukti tidak sia-sia  belaka.Dengan dukungan d’Krosser, Hero Tito akhirnya berhasil mencatat kemenangan angka mutlak atas James Mokoginta. Suasana penuh kegembiraan kontan meliputi kubu Hero Tito yang dilatih mantan juara OPBF (Asia Pasifik) HM Nurhuda dan timnya.
Kiprah d’Krosser tidak terhenti sampai di Surabaya.Sebab tadi malam mereka juga segera melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi guna memberikan dukungan kepada para petinju amatir kota Malang yang sedang bertarung dalam ajang Porprov V Jawa Timur.
‘’Kami ingin mempertahankan tradisi Kota Malang selalu berhasil  merebut juara umum cabang tinju dalam Porprov V Jawa Timur. Karena itu,kami tetap memaksimalkan dukungan kepada mereka. Tanpa mengenal lelah,rekan-rekan d’Krosser setelah dari Surabaya ini langsung berangkat ke Banyuwangi,’’ tambah Ketua Harian Pertina Kota Malang Ir.Eko Nurcahyo.
Pria ramah ini berharap dengan dukungan berbagai pihak,termasuk d’Krosser seperti ini,maka tujuh petinju amatir Kota Malang dapat mempersembahkan prestasi terbaik dalam ajang Porprov  V Jawa Timur di Banyuwangi.
‘’ Semoga dukungan d’Krosser sekaligus bisa dijadikan pelecut semangat oleh para petinju Kota Malang dan target mempertahankan gelar juara umum di Banyuwangi kali ini   berhasil,’’ harap Eko Nurcahyo.(nugroho)