Perayaan HUT ke-83 Ny.Fintje Roring Soenardi

BERBAHAGIA : Ny.Fintje Roring  Soenardi merayakan HUT ke-83 bersama keluarga besar di Ijen Suites Resort & Convention, hari Sabtu 22 Agustus.

PENUH rasa syukur kepada Tuhan.Suasana ini mewarnai perayaan HUT ke-83 sesepuh warga asal Sulawesi Utara di Kota Malang yakni Ny.Fintje Roring Soenardi di Ijen Suites Resort & Convention Malang,hari Sabtu 22 Agustus 2015.
Ratusan undangan dari keluarga besar,kerabat dan para sahabat hadir dalam perayaan  yang dikemas berlangsung khidmat. Mereka  juga mendoakan semoga ibu lima anak dan eyang 11 cucu ini selalu sehat dan bahagia.
Nampak hadir diantara mereka  adalah Walikota Batu H.Eddy Rumpoko, Danrem 083/Baladhika Jaya Kol (Inf) Fajar Setyawan,Ketua DPRD Kota Malang M Arief Wicaksono, Dandim 0833 Kota Malang Letkol (Arm) Arya Yudha Setiawan,Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu Letkol (Inf) Ahmad Riksani Gumay,keluarga besar warga asal Sulawesi Utara (Sulut) dimana Ny.Fintje Roring Soenardi merupakan sesepuh mereka serta berbagai kalangan masyarakat lainnya.
‘‘Terima kasih banyak. Sudah meluangkan waktu berkenan hadir. Ibu selalu berdoa kepada Tuhan semoga semua selalu sehat dan makin sukses dalam pekerjaan dan kariernya,‘‘ ujar Ny.Fientje Roring Soenardi penuh keramahan, menyambut kehadiran para tamu.
Ia menyatakan sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan umur panjang dan kebahagiaan dapat menyaksikan lima putra dan putrinya  ‘‘mentas‘‘.Juga kebahagiaan tersendiri sekarang telah memiliki 11 cucu yang semakin menambah besar rasa syukur keluarga besarnya  kepada Tuhan.
‘‘Selalu dan selalu bersyukur kepada Tuhan.Hanya itulah yang selalu ibu dan keluarga besar lakukan.Dalam suasana dan kondisi seperti apapun,kita semua harus selalu memperbanyak rasa syukur kita kepada Tuhan.Ibu juga selalu bahagia karena selalu bersyukur kepada Tuhan,‘‘ ujarnya dengan tegas.
Mantan perawat di Denkes Jalan Panglima Sudirman Malang ini kemudian juga menitipkan suatu harapan, khususnya kepada para generasi muda,untuk selalu tekun dalam bekerja dan gigih terus berkarya sesuai profesi dan pekerjaannya masing-masing.
 ‘‘Ibu hanya berharap agar  generasi muda  harus terus berperan aktif semakin memajukan bangsa Indonesia yang baru merayakan peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI,‘‘ harap janda pejuang angkatan tahun 1945 R.Soenardi yang tinggal di Jalan Serayu Nomor 1 Kota Malang ini.
Ny.Fientje Roring Soenardi didampingi putra putri dan para cucunya dengan penuh kegembiraan menyambut satu per satu tamu dan undangan dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat yang  terus berdatangan dan memadati ball room Ijen Suites Resort & Convention.
Acara  diawali dengan doa yang berlangsung khidmat. Kemudian dilanjutkan  ramah tamah antara lain diisi sambutan putra bungsunya,Ir.R.Agoes Soerjanto yang mengucapkan terima kasih atas doa dari undangan dan hadirin berkaitan perayaan HUT ke-83 Ny.Fientje Roring Soenardi.
‘‘Kami mewakili keluarga besar juga memohonkan doa semoga ibu dalam usia 83 tahun sekarang ini beserta keluarga besar  selalu sehat dan bahagia dalam  karunia Tuhan,‘‘  papar tokoh pemuda dan otomotif  ini.
Ramah tamah berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Suasana semakin meriah ketika Walikota Batu Eddy Rumpoko,Danrem 083 Kol (Inf) Fajar Setyawan,Dandim 0833 Kota Malang Letkol (Arm) Arya Yudha Setiawan,Dandim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu Letkol (Inf) Ahmad Riksani Gumay dan beberapa tokoh lain bergiliran naik ke atas panggung dan menyumbangkan suara emas mereka.  (nugroho/red)