Duta IM3 Indosat Jumpa Ekslusif dengan Personel Last Child

EVENT  bertabur artis, Konser Seru IM3-Global TV mungkin menyisakan sensasi tersendiri bagi para Duta IM3 Indosat. Pasalnya, para remaja wakil Indosat di segmen muda itu mendapat kesempatan eksklusif bertemu, berbincang dan mengabadikan momen bersama salah satu band yang tengah naik daun, Last Child yang tenar lewat tembang Separuh Nafas Ini.

Matahari masih terasa menyengat ketika Miftakhul Hakim, Duta IM3 Indosat bersama teman-temannya yang lain mendatangi Ria Djenaka Cafe di Jalan Bandung, Minggu siang (11/11) kemarin. Mengenakan kaus kuning bertuliskan IM3 Sekalee, Hakim, sapaan akrabnya tampak tidak sabar dan gelisah.
Rupanya, ia bersama Duta IM3 Indosat lainnya tengah menunggu salah satu pengisi acara Konser Seru IM3-Global TV yang dihelat sore hingga malam kemarin. Sekitar pukul 13.00 WIB, kegelisahan itu berubah menjadi rasa senang dan bangga karena tamu istimewa yang ditunggu-tunggu telah datang, yakni Last Child.
Band yang digawangi oleh Virgoun (vokal gitar), Dhimaz (bass vokal), Ipank (drum) dan Mamie (gitar) itu didaulat menemui para duta muda IM3 Indosat di Ria Djenaka Minggu kemarin. Kehadiran Last Child tentu membuat Hakim dan duta IM3 Indosat lainnya sangat gembira.
Pasalnya, band yang tenar lewat tembang Separuh Nafas Ini setelah berduet bersama Giselle Idol merupakan musisi yang sedang naik daun. “Ya pasti seneng lah bisa ketemu Last Child, biasanya hanya bisa melihat di tivi. Tetapi sekarang kami bisa bertemu  langsung   dan foto bareng bintang idola kami,” terang Hakim kepada Malang Post kemarin.
Dalam acara temu eksklusif bersama Last Child di Ria Djenaka, para Duta IM3 yang kompak berkostum kuning bertuliskan IM3 Sekalee tersebut cukup interaktif berbincang langsung dengan para personel Last Child. Meskipun tak dihadiri oleh sang vokalis Virgoun yang sedang sakit tenggorokan dan harus istirahat, Hakim bersama Duta IM3 lain tak mempermasalahkan hal tersebut.
Kehadiran tiga personel lain, yakni Dhimaz, Mamie dan Ipank cukup mengobati mimpi mereka untuk bertemu Last Child. Apalagi, sebagian besar Duta IM3 adalah fans berat Last Child yang sering disebut Last Friend. Selama sekitar satu jam, para Duta IM3 berbincang eksklusif dengan para personel Last Child, mulai dari album, single terbaru hingga inspirasi ketika menciptakan lagu.
Para Duta IM3 juga sempat berfoto bersama tiga personel Last Child. Bagi Hakim sendiri, kesempatan berbincang dengan artis papan atas adalah salah satu keistimewaan menjadi Duta IM3. “Tentu menjadi Duta IM3 itu bermanfaat sekali, selain bisa ketemu artis seperti ini, juga dapat  menambah pengalaman dan tambah teman,” terang Hakim.
Ia juga mendapat banyak manfaat dari status sebagai Duta IM3, salah satunya mewakili Indosat Malang untuk berlibur ke daerah lain serta gathering bersama duta IM3 dari kota lain. Namun demikian, para Duta IM3 tak hanya dianugerahi akses dan kesempatan langka bertemu artis seperti Last Child saja.
Mereka tetap menjalankan statusnya sebagai perwakilan Indosat IM3 di segmen anak-anak muda. Karena itu, semua Duta IM3 adalah anak-anak sekolah tingkat menengah atas yang merupakan segmen utama pengguna IM3 Indosat. “Karena itu kita harus terus update informasi soal Indosat IM3,” papar siswa SMAN 7 Malang itu.
Duta IM3 Indosat lainnya, Afrillia juga membenarkan hal ini. Sebagai Duta IM3, April, sapaan akrabnya, harus memberi tahu sebanyak mungkin teman tentang informasi-informasi terbaru tentang Indosat IM3, termasuk Konser Seru IM3 Global TV yang dihelat di Lapangan Rampal kemarin.
“Kita harus bisa menceritakan bagaimana serunya even Indosat, kita pun harus bangga Indosat punya event sebesar ini,” papar remaja berkacamata tersebut. Ia pun berharap Indosat IM3 bisa memperbanyak acara-acara spektakuler seperti ini untuk anak-anak muda Malang, sehingga bakal semakin mengangkat nama Indosat di segmen anak muda.(yudistira satya wira wicaksana)