Tawarkan Konsep Baru Transportasi dengan Mobil Mewah

THE best premium car. Itulah yang menjadi tagline The Lily, Luxury and Prestigius Rent a Car yang baru dibuka di Jalan Galunggung 51 A Malang, kemarin. Dengan 52 mobil mewahnya, perusahaan keluarga ini siap menjajal pasar persewaan mobil di Malang. Paling tidak, dengan alat transportasi berkualitas dan pengemudi yang terpercaya, menjadi konsep baru bisnis persewaan mobil demi mencapai kepuasan customer.

Manager The Lily, Adi Fahamsyah menuturkan, untuk bisnis persewaan mobil prestisius tersebut, dia dan keluarga besarnya harus merogoh kocek hingga Rp 25 miliar. Uang tersebut digunakan untuk membeli mobil-mobil seperti Range Rover, Land Rover, Jaguar, Vellfire, Alphard, New Honda Accord, Honda CRV, Ford Everest, Ford Escape, Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Mercedes Benz, BMW X-5, Audi TT, Mitsubishi Outlander, Toyota Hi-ace dan New Toyota Innova. Mobil-mobil tersebut rata-rata paling lama keluaran tahun 2012. “Ini murni bisnis keluarga yang berawal dari bisnis rumahan,” paparnya.
Dijelaskannya, The Lily sebenarnya sudah beroperasi sejak satu bulan lalu. Selain berkantor di Jalan Galunggung Malang, The Lily juga memiliki kantor lain di Perum Riverside Blok A3/10 Malang dan Bandara Abdulrachman Saleh. “Kami melihat, di Malang ini berbagai perusahaan sudah meningkat pesat. Kami sebagai pionir persewaan mobil mewah di Malang, atau boleh dikata sebagai tangan ketiga, ingin memberikan jasa transportasi yang baik bagi perusahaan-perusahaan tersebut,” ungkapnya usai soft launching kemarin di kantornya, Jalan Galunggung Malang.
Menurut dia, kebutuhan menyewa mobil mewah saat ini cukup tinggi.  “Sebelumnya, banyak perusahaan ataupun industri perhotelan yang menyewa mobil untuk rekanan atau tamunya ke Surabaya. Sekarang, cukup lewat The Lily, mereka bisa menggunakan jasa transportasi yang mewah,” papar Adi, sapaan akrabnya. Pebisnis muda ini menerangkan, sejak The Lily dikenalkan, beberapa perusahaan dan perhotelan sangat welcome dan mendukung penuh. Tidak sedikit yang langsung menerima kerjasama dan mengikatnya dengan tandatangan MoU.
“Awal berdiri, hasilnya cukup memuaskan. Ada satu bank yang sudah bekerjasama dengan kami dan baru-baru ini menandatangani MoU atau kontrak kerjasama untuk melayani tamu-tamunya atau rekanan bisnis. Kami berharap, ini ada ‘lahan’ yang bisa dicangkul bersama-sama. Cukup kirim e-mail, kami siapkan mobil dengan pengemudinya dan fasilitas lain seperti buah-buahan dalam mobil,” urai bapak satu anak ini. Adi menargetkan, dengan strategi perusahaan yang tidak diungkapkannya, modal bisnis ini akan kembali sekitar tiga tahun ke depan.
Khusus usai soft launching, The Lily memberikan diskon khusus untuk para penyewa dalam tiga bulan ini. Saat ini, harga sewa yang ditawarkan untuk 24 jam, masih standar. Seperti Rp 6 juta untuk Range Rover, Jaguar Rp 4,5 juta, Vellfire tahun 2013, Alphard dan New Accord  Rp 2 jutaan, Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Audi, BMW X-5 dan Ford Everest disewakan Rp 1,5 juta serta New Toyota Innova Rp 600.000. “Terutama untuk wedding, kita memberikan diskon khusus. Sudah saatnya, masyarakat Malang merasakan suasana baru atau konsep baru bertransportasi dengan menggunakan mobil mewah dengan pelayanan yang lebih baik dan profesional,” tutupnya. (marga nurtantyo)