Pilih Tema Alice in Wonderland, Jadi Ajang Reuni Keluarga

Malang menjadi salah satu destinasi tujuan berlibur dan menghabiskan berbagai momen penting bersama keluarga besar. Tak hanya masyarakat umum, sederetan selebriti ternama juga memilih Malang sebagai tempat melepas penat dari sibuknya pekerjaan di ibu kota. Salah satunya Nicky Tirta dan istri tercinta Liza Elly Purnamasari yang sengaja datang ke Malang hanya untuk merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Naara Ellyna Tirta bersama keluarga besarnya.

Minggu sore (10/8/14) suasana Taman Indie Resto berbeda dari biasanya. Undangan ultah diajak berpetualang dalam suasana Alice in Wonderland, film Walt Disney Pictures yang dibintangi Mia Wasikowska sebagai Alice Kingsleigh dengan Johnny Depp, Anne Hathaway dan Helena Bonham Carter.
Dengan balutan busana casual dominan putih disertai rok bermotif bunga-bunga, Liza dan Nicky ramah menyalami dan berbincang-bincang dengan para tamu undangan. Ellyna sendiri menjadi magnet bagi tamu yang ingin bercanda dan menyapa dengan gadis cantik itu. Namun baru 30 menit acara berlangsung, hujan turun dengan derasnya. Awan sore yang mulanya cerah pun menghitam. Beberapa barang yang menjadi konsep outdoor dan sempat ditata rapi sebelumnya diamankan ke dalam.
Akan tetapi, hujan sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi tamu yang ingin mengenal putri sulung dari pasangan artis itu secara dekat. Bahkan sepanjang hujan mengguyur, tak sedikit tamu yang ingin menggendong Ellyna dan diajak berkeliling. Meski awalnya merengek, namun lama kelamaan Ellyna terbiasa dengan hadirnya orang-orang yang masih asing itu. Anak-anak kecil yang juga turut meramaikan pesta ulang tahun ini, tak ketinggalan berebut untuk menyapanya.
 “Haloo adik imut. Lucu deh.. Hai Ellyna. Jangan nangis dong..” celetuk salah satu anak kecil yang ikut menghibur Ellyna.
Kepada Malang Post, Liza mengatakan dia dan suami memang ingin merayakan ulang tahun anak pertamanya di Malang karena rasa penasaran dan kangen keluarga besarnya yang tinggal di sini. Meski sejatinya, ultah Ellyna sendiri telah dirayakan secara sederhana dengan mengunjungi panti asuhan di Jakarta.
“Keluarga besar di Malang ingin sekali bertemu Ellyna. Mumpung keluarga juga sedang longgar, sehingga bisa menyempatkan hadir di acara ulang tahun ini. Kalo bagi saya sendiri, juga bisa nostalgia dengan semua anggota keluarga besar dan teman-teman dekat,” lanjutnya lalu tersenyum.
Hal senada juga disampaikan Nicky Tirta dalam kesempatan tersebut. Menurut Nicky pesta ulang tahun anaknya juga dalam rangka agenda liburan keluarga. Apalagi sebelumnya tak ada rencana untuk berlibur ke Malang dan mengadakan pesta semeriah ini.
“Ini saja baru diberitahu istri beberapa waktu lalu. Rencana kita kan mau berlibur ke Bali. Besok (Senin, 11/8/14, red)  juga kita sudah berangkat ke Bali. Makanya berasa surprise waktu diberi tahu sama mama soal acara. Bersyukur semua saudara dan sahabat dekat bisa datang dan aku senang bisa kembali merasakan keindahan dan kesegeran udara khas Kota Malang,” ujar pria kelahiran 1983 tersebut.
Acara ultah juga dimeriahkan badut lucu yang memberikan beberapa kuis dan bingkisan menarik kepada undangan yang bisa menjawab. Pesta ulang tahun yang sangat seru tersebut akhirnya ditutup secara manis  dengan tiupan lilin oleh Ellyna dengan didampingi Nicky dan Liza di panggung.
“Semoga Tuhan selalu memberkati Ellyna dan keluarga. Nantinya bisa menjadi anak yang pintar, sehat baik fisik maupun psikis, berbakti kepada kedua orang tua dan agama serta bisa menjadi anak yang selalu dibanggakan. Ellyna juga tidak boleh lupa dengan keluarga kecil dan keluarga besar,” tutup Nicky dan Liza di hadapan seluruh undangan yang hadir.(healza kurnia/han)