Malang Post

You are here: Arema Sport Persija Incar Pemain Arema

Persija Incar Pemain Arema

Share
MALANG-Transfer windows ISL semakin dekat. Jelang akhir putaran pertama, banyak klub yang memasang ancang-ancang untuk saling jual-beli demi melengkapi armadanya masing-masing. Terbaru, berhembus info bahwa tiga punggawa Arema Indonesia tengah dibidik oleh tim juru kunci klasemen, Persija Jakarta.
Dari kabar yang mencuat, I Gede Sukadana, Benny Wahyudi dan Keith Kayamba Gumbs sedang diincar oleh Macan Kemayoran, agar bermain lebih baik pada putaran kedua. Menurut narasumber internal klub yang namanya enggan disebutkan di koran, disebutkan, pembicaraan sudah terjadi antara petinggi Persija dengan pelatih Arema Rahmad Darmawan (RD).
"Benny, Sukadana dan Kayamba sudah ditembung oleh Persija. RD sudah menerima informasi bahwa tiga pemain ingin dipinang oleh Persija, tapi sampai saat ini belum ada kelanjutannya," terang narasumber tersebut.
Namun, dari informasi terakhir yang diterima, para pemain menolak pinangan dari tim pujaan The Jakmania itu. Meski sempat jarang dipakai di awal musim, sosok Benny Wahyudi kini mulai jadi pilihan utama RD. Performanya yang terus menanjak, dan cenderung konsisten, membuat pelatih berusia 46 tahun itu lebih memilih Benny ketimbang Hasim Kipuw yang selama ini selalu jadi langganan starter.
Begitu juga, Keith Kayamba Gumbs. Pemain timnas St Kitts and Nevits itu tak terpisahkan dari RD. Setiap strategi yang disusun oleh RD selalu mengikutkan nama mantan bomber Sriwijaya FC tersebut. Hanya ada I Gede Sukadana yang jarang main, meskipun memiliki kualitas dan mampu membawa Persela Lamongan finis peringkat empat musim lalu.
"Kayamba masih digandoli oleh RD, sedangkan, untuk dua anak, Benny dan Sukadana, mereka sepertinya tidak mau, dan tetap ingin di Arema," ujarnya.
Kabarnya, aksi Persija ingin membeli para pemain berkualitas dan bintang di skuad Singo Edan karena sudah diberi izin dan sokongan finansial oleh Gubernur DKI, Joko Widodo yang sudah berjanji akan mengangkat Persija.
"Tapi, pembicaraan soal kepindahan ini belum ada lanjutan lagi, karena pihak Persija masih belum intensif menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan pemain itu sendiri," tandasnya.
Sementara itu dari kubu Arema Indonesia melalui CEO Iwan Budianto mengaku akan memberitahukan pemain-pemain Arema Indonesia yang akan keluar di putaran kedua, saatnya nanti.
‘’Nanti kalau sudah tiba waktunya, kita akan kasih tahu teman-teman media siapa saja pemain yang akan pergi,’’ kata Iwan Budianto.(fin/jon)
comments

Comments

 
0 #3 telis 2013-04-23 22:25
gums keno persija ae wis kewut ker
Quote
 
 
0 #2 amin 2013-04-23 11:55
demi persahabatan yang abadi.... coba pertimbangkan permohonan saudara kita PERSIJA........ biar sama sama berprestasi.........
Quote
 
 
0 #1 jack 2013-04-22 10:36
kasih ajah kan sodare..heheeeee
Quote
 

This content has been locked. You can no longer post any comment.

Klasemen ISL