Malang Post - Malang Post


SERU: Parimaya ajak peserta berjoget bersama saat mengunjungi Jawa Timur Park 1, kemarin

BATU – Puluhan anggota Persatuan PR Sales Marketing dan Media Malang Raya (Parimaya) mendatangi Jawa Timur Park 1, kemarin. Kedatangan mereka melihat detail isi wahana berlokasi di Jalan Kartika Kota Batu ini.
Saat datang ke Jatim Park 1, anggota Parimaya langsung semburat. Mereka mencoba berbagai wahana-wahana yang ada di tempat wisata itu. Bahkan, tidak sedikit dari anggota Parimaya ini juga bermain di wahana-wahana ekstrim seperti Pendulum, Jet Coaster dan lainnya.
”Seru, tadi teman-teman termasuk saya langsung mencoba berbagai wahana permainan,’’ kata Ketua Parimaya, Dedy Sumardi.
Manager Fariz Hotel ini mengatakan kegiatan, kedatangan mereka sudah lama direncanakan. Tujuan pertama, kegiatan ini digelar untuk memperat tali silaturahmi para anggota.
”Dengan adanya kegiatan ini semua anggota bisa saling mengenal dan berkoordinasi,’’ urainya.  
Dia mengatakan, kunjungan ke tempat wisata ini baru kali pertama dilakukan sejak Parimaya terbentuk. ”Parimaya ini merupakan wadah bagi para PR, sales marketing dan media untuk saling sharing serta menambah ilmu,’’ urainya.
Dia menyebutkan, jika selama terbentuk sudah beberapa even yang digelar, seperti seminar maupun training. Dia juga berharap, dengan adanya organisasi tersebut para anggotanya bisa saling support dan memberikan dukungan.
”Kalau kedatangan kami ke sini untuk melihat langsung objek wisata. Ini sangat membantu kami ketika ada tamu hotel yang ingin berkunjung,’’ tegasnya. (ira/feb)

Please publish modules in offcanvas position.