Kriminal | Malang Post

Malang Post

loading...

Bripda Muthia Bikin Klepek-Klepek

KORBAN : Foto polisi wanita (polwan) cantik Bripda Muthia Syahra tiba-tiba jadi viral di media sosial (medsos).


Anak Jenderal Dianiaya Polisi Pangkat AKBP

JAKARTA-  Perwira Polri, AKBP BH harus berurusan dengan Propam Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap polwan cantik Bripda M saat keduanya berkencan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat sekitar akhir April lalu.
Kasus itu pun menjadi perhatian Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti. “Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Penelusuran Propam Polda Metro Jaya, keduanya ternyata menjalin hubungan asmara.
“Saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya," tegas Badrodin.  Bripda M disebut-sebut sebagai kekasih gelap AKBP BH. Apalagi, beredar informasi, keduanya kerap melakukan kencan sembunyi-sembunyi dan telah bercinta beberapa kali.
Cinta terlarang polwan cantik ini dan AKBP BH tumbuh subur saat keduanya bertugas di Jawa Barat. Tapi, keduanya kerap ke Jakarta untuk kencan. Biasanya kedua pasangan itu berkencan di Jakarta.
Namun, saat kencan terakhir di Hotel Sultan Jakarta Pusat, AKBP BH dan Bripda M terlibat pertengkaran. Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra mengatakan Bripda M kini tak lagi berdinas di Bogor.
“Yang bersangkutan memang pernah bertugas di Polres Bogor sebagai anggota Propam, tapi cuma sebentar,” jelas Andi. Informasinya, Bripda M sebelumnya berdinas di Polda Jabar, kemudian pindah ke Polres Bogor Kota, lalu ke Mabes Polri.
“Sekarang di Propam Mabes,” tegas Andi. Sementara itu, diketahui bila Bripda M ternyata bernama Muthia Syahra. Foto -foto polwan cantik ini, tiba-tiba jadi viral di media sosial (medsos), kemarin.
Kecantikan polwan yang satu ini pun bikin netizen klepek-klepek. Dia diduga sebagai korban penganiayaan yang dilakukan AKBP BH. Para netizen pun menyebut kencantikan Bripda Muthia tak kalah dari artis papan atas tanah air.
Tak hanya itu, polwan cantik ini juga disebut-sebut sebagai salah satu anak dari polisi bintang satu yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN). Foto-foto yang tersebar itu berasal akun instagram @muthiasyahra.
Dalam akun itu, dia tampak begitu dengan sang ayah. Contohnya, bapak dan anak itu tak segan-segan karaoke bareng. Di akun Instagram tersebut, polwan cantik ini memposting video dirinya sedang berjoget bersama sang ayah. “Kita emang suka dangdutan ya pah,” tulis dia. (jpnn/mar)

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL