Pemilik Persewaan DVD Tewas di Kamar Kos

MALANG –  Erwan Santoso,pemilik usaha persewaan DVD di Jalan Citarum  ditemukan tewas di tempat kosnya  Jalan Titan Gg V. Dalam posisi terlentang dengan tubuh sebagian tertutup selimut, dia tidak lagi bernyawa. Dari mulutnya keluar busa berwarna putih kekuningan.
  “Di sekitar korban kami menemukan beberapa jenis obat. Tapi apakah obat-obatan ini yang membuat korban meninggal, kami masih menunggu hasil visum,’’ terang Kapolsekta Blimbing AKP Budi Setiyono kepada Malang Post kemarin.
Tewasnya Erwan ini kali pertama diketahui oleh salah satu keponakannya, Eko Prasetyo. Saat itu, sekitar pukul  09.30 WIB, Eko mendatangi kamar Erwan yang baru beberapa bulan kos di Jalan Titan Gang V tersebut. Dia curiga, karena sejak pagi tidak melihat korban keluar kamar. Eko kian curiga karena beberapa kali pintu kamar diketuk tak ada respon dari dalam. Sehingga Eko pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar almarhum.
 “Saksi Eko mendekati tubuh korban yang saat itu masih terlentang di atas kasur. Dia kaget, karena tubuh korban dingin, dan saat diperiksa denyut nadinya tidak ada,’’ kata petugas yang ikut mengantar jenazah korban ke kamar jenazah RSSA Malang.
 Warga pun datang, melihat kondisi korban warga langsung melapor ke Polsekta Blimbing, selanjutnya membawa jenazah korban ke kamar jenazah RSSA Malang.  “Korban saat itu sendirian, istrinya sedang di Bandung, sedangkan dua anaknya ikut keluarganya di Jakarta,’’ kata petugas. (ira/nug)