Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Pencuri Gasak Uang dari Rental PS

MALANG – Pelaku pencurian beraksi di wilayah hukum Polres Malang Kota. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Rental Play Station Lucky Game, Jalan Kalpataru. Pelaku yang diduga beraksi seorang diri, berhasil membawa kabur uang Rp 3.912.000 yang ada di rental tersebut. Kasus pencurian ini sendiri Jumat (10/7/15) malam lalu dilaporkan Welly, 24 tahun, selaku penanggung jawab rental tersebut ke Polres Malang Kota. {source}<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- MP-Responsif -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-5939674582309180"
     data-ad-slot="8978285846"
     data-ad-format="auto"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>{/source}
Kepada petugas, Welly menjelaskan jika pencurian itu sejatinya diketahui Kamis (9/7/15) lalu. Awalnya kasus ini diselidiki sendiri, dengan memanggil para karyawan di rental tersebut. Namun karena tidak satupun karyawan yang mengaku, warga Perum Permata Jingga ini pun melaporkan kejadian ini sehari setelahnya.
Dalam laporannya, Welly menceritakan, pagi itu sekitar pukul 06.30 WIB seperti biasa dia membuka rental PS. Saat itu, Welly tidak curiga, karena selain pintu masih dalam kondisi terkunci, tidak ada benda di dalam rental PS yang hilang.
Welly  baru curiga saat dia membuka laci mejanya. Saat itu, laci yang digunakan sebaga tempat menyimpan uang kondisinya sudah terbuka, dan uang yang ada di dalamnya hilang. Merasa ada yang tidak beres, Welly pun menghubungi seluruh pekerja. Dia curiga, jika pencurian tersebut dilakukan oleh salah satu pekerja di rental PS miliknya. Itu karena, dia tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Ditambah tidak ada kerusakan ditemukan di pintu rental.
Karena tidak satupun karyawan yang mengaku, Welly pun memutuskan membawa kasus pencurian ini ke jalur hukum dengan melapor ke Polres Malang Kota.
Sementara itu terpisah, Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Nunung Anggraeni, membenarkan adanya laporan tersebut. Kepada Malang Post, Nunung mengatakan jika saat ini kasus pencurian tersebut ditangani unit reskrim.
“Laporannya sudah diterima, dan ditangani oleh unit reskrim,’’ tandasnya. (ira/oci)
 

Please publish modules in offcanvas position.