Gadis Telanjang Itu, Ternyata Mantan Gama

MALANG – Identitas foto perempuan telanjang yang ditemukan dalam tablet milik Gama Mulya, 24 tahun, tersangka kasus kejahatan seksual sudah terkuak. Perempuan itu berinisial NR merupakan mahasiswi Universitas Brawijaya. Saat ini, Polisi tengah memastikan, status NR sebagai korban Gama atau bukan.
Foto mahasisiwi itu ditemukan di tablet Gama dalam posisi terlentang di lantai tanpa selembar kain. Menurut Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Adam Purbantoro SIK, pihaknya tengah mengejar NR. Sebab keterangannya amat dibutuhkan dalam kasus yang melibatkan pasangan kekasih Gama Mulya dan SAN, 21 tahun, warga Jalan Beji, Junrejo Batu.
Menurut Kasat, mahasiswi tersebut akan dipanggil dan dimintai keterangan sebagai saksi. “Kami akan menanyakan tentang proses pengambilan foto tersebut, apakah dia sadar saat  diambil foto dengan kondisi telanjang,’’ katanya.
Keterangan yang diberikan NR ini, akan dilampirkan penyidik dalam berkas perkara Gama dan SAN. Tujuannya jelas, yaitu untuk menjadi pertimbangan hakim dalam memutuskan perkara.
“Anggota sudah mendatangi tempatnya tinggal, tapi katanya dia masih di luar kota. Saya juga beberapa kali menelepon, tapi belum diangkat,’’ katanya.
Sementara itu, salah satu sumber Malang Post memastikan identitas wanita yang ada dalam foto telanjang tersebut adalah  NR. Ia adalah mantan pacar Gama sebelum berpacaran dengan SAN.  “Ada dugaan NR ini juga menjadi korban, kita tunggu saja,’’ kata sumber tersebut.
Sementara itu, terkait penyidikan, tim Reskrim Polres Malang Kota melengkapi berkas kedua tersangka. Termasuk menunggu hasil pemeriksaan tim psikolog. Sejauh ini, penyidik Reskrim Polres Malang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi  dan korban juga dua tersangka. (ira/ary)