Ngamuk, Pria Tidak Dikenal Rusak Warung Ayam Goreng

MALANG – Dua orang laki-laki, Senin pagi kemarin mengamuk tanpa alasan yang jelas. Keduanya melakukan pengrusakan warung ayam Goreng Nelongso, Jalan Sukarno Hatta, milik  Nanang Suherman, 26 tahun, warga Perum Villa Bukit Tidar, Kelurahan Merjosari, Lowokwaru. Tak pelak, aksi ini membuat Nanang tidak terima, dan pagi kemarin dia pun melaporkan kasus pengrusakan tersebut ke Polres Malang Kota.
Kepada petugas, Nanang menceritakan jika pengrusakan ini berawal dari kedatangan salah seorang laki-laki tak dikenal di warungnya. Kepada Ipusliadi, salah satu pekerja di warung tersebut laki-laki yang menggunakan jaket jeans warna biru ini meminta makanan.
Tanpa berpikir panjang, Ipus kemudian memberikan makanan kepada orang tersebut. Selanjutnya orang tersebut pergi dengan satu bungkus makanan di tangannya. Beberapa menit kemudian pria yang menggunakan jaket jeans ini datang kembali. Tapi saat itu dia tidak datang sendiri, tapi datang bersama temannya.
Dan tidak jelas maksudnya, keduanya marah-marah. Keduanya membanting meja serta kursi di dalam warung, serta memecahkan piring dan gelas. Melihat kedua pelaku yang kalap, Ipus takut. Dia memilih menghindar dengan keluar warung. Hal ini membuat pelaku makin kalap, dan merusak seluruh bagian warung. Kedua pelaku ini baru keluar setelah kondisi warung porak poranda.
Sementara Ipus yang menyaksikan kekalapan kedua pelaku inipun seketika menelpon Nanang. Nanang langsung datang ke warung. Melihat kondisi warungnya yang hancur, Nanang langsung mendatangi Polres Malang Kota untuk melapor. “Korban mengaku tidak mengenal pelaku, dan tidak mengetahui sebab pelaku mengamuk,’’ kata salah satu petugas kemarin.
Terpisah Kasubag Humas Polres Malang Kota AKP Nunung Anggraeni, membenarkan adanya kejadian tersebut. Bukan itu saja Nunung juga mengatakan pihaknya juga melakukan penyelidikan. “Kasusnya masih diselidiki, pelapor dan saksi juga masih dimintai keterangan. Doakan, pelakunya dapat cepat terungkap,’’ tandas Nunung kemarin.(ira/aim)