Nyalip Truk, Terlindas Ban Belakang

MALANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Malang, Selasa (17/11) malam kemarin. Kondisi jalan yang licin di Jalan Trunojoyo, setelah hujan mengguyur, membuat Mardina Estriwati Ustari (40 tahun), warga Jalan Nusa Indah Atas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tidak mampu mengendalikan sepeda motor Vario Nopol N 5612 XQ yang dikendarainya, saat akan menyalip truk gandeng Nopol N 8174 UH yang dikendarai Djumai (55 tahun), warga Gunung Rejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.
Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor Mardina Estriwati Ustari tewas seketika di lokasi kecelakaan. Tubuhnya terlindas truk bagian belakang. Menurut Kanit Laka Polres Malang Kota Ipda Junaedi, kejadian berawal dari korban yang melaju kendaraanya dari arah selatan menuju utara.
“Kejadian terjadi memang setelah hujan, jalanan masih licin. Diduga, korban menyalip truk gandeng didepannya yang satu jalur dengannya. Namun, terpleset menyenggol truk yang bermuatan gula pasir tersebut dan tidak dapat mengontrol kendaraan, sehingga terlindas ban belakang sebelah kanan.,” jelas Ipda Junaedi kepada Malang Post, kemarin.
Menurut saksi korban di TKP, korban langsung meninggal ditempat. Bagian perut ke atas mengalami luka sangat parah, sehingga langsung tewas di tempat. Sedangkan, pengemudi truk langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangannya.
“Kecelakaan ini akan kami proses lebih lanjut. Kronologis juga masih kita proses. Saat ini kami masih mengumpulkan beberapa saksi terkait kecelakaan ini,” tandas Junaedi.(Ica/aim)