Diduga Aksi Balas Dendam

MALANG POST - Lalu apa yang menjadi penyebab pengeroyokan ini terjadi? Salah satu sumber Malang Post mengatakan ada dugaan pengeroyokan ini terjadi karena balas dendam. Awalnya Jumat (27/11), Fauzan, salah satu warga Jalan Gadang dikeroyok oleh tiga orang, hingga dia mengalami luka parah dan dirawat di RS Panti Nirmala.
Tidak jelas apa hubungannya antara Fauzan dan Robi. Yang jelas saat itu menurut informasi Fauzan mengadu kepada Robi Mendapat pengaduan tersebut, Robi kemudian emosi. Dia pun langsung menelepon kerabat dan teman-temannya yang berada di Desa Galis, Bangkalan, Madura.
Dan Sabtu (28/11) kemarin kerabat korban datang. Tidak jelas berapa jumlahnya, yang jelas mereka datang mengendarai dua mobil, yakni CRV dan Toyota Kijang Innova. Dan kemarin, para pelaku pun melakukan aksinya dengan mengeroyok korban dengan sangat sadis.
Beberapa warga menyebutkan jika pengeroyokan ini akibat rebutan lahan parkir yang dikelola oleh Sodiq.
“Semuanya masih di dalami. Informasinya memang demikian,’’ kata Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata.
Selain lima orang tersebut Singgamata juga mengatakan pihaknya sudah berhasil mengantongi  nama-nama pelaku lainnya. Hanya saja, perwira dengan dua melati di pundak ini enggan menyebutkan, karena masih dalam proses penyidikan.
“Biar anggota bekerja dulu. Yang pasti begitu semua pelakunya kami tangkap, langsung kami rilis,’’ tandasnya.(ira/ary)